Sudahkah Kita Menghambakan Diri Kepada ALLAH?

Tiap waktu dan detik kita selalu diberi nikmat oleh ALLAH. Tak tahu berapa banyak nikmat ALLAH yang selalu setiap hari kita rasakan. Pasti dan yakin itu begitu banyaknya.

Patutlah kita selalu mensyukuri nikmat-NYA. Janji ALLAH didalam Al Qur'an ialah siapa yang bersyukur atas nikmat-KU, akan kutambah. Jika kufur/ingkar, maka sesungguhnya azab-KU sangat pedih.

Sudah jelaslah perbedaannya. Mana yang sebaiknya kita pilih? Oke, kita sepakat bahwa bersyukurlah jalan dan cara terbaik kita sebagai hamba dan ciptaan ALLAH.

Stop untuk mengeluh, apapun masalah yang kita hadapi. Masih banyak nikmat yang bisa kita syukuri dibanding derita dan masalah yang dihadapi sekarang.

Mari teman-teman, selalu untuk bersyukur dan ridho akan nikmat dari ALLAH.

Aamiin

Seconds each time and we have always given favors by GOD. Do not know how many favors are always GOD every day we feel. Definite and sure it was so much.

We must always be grateful for His favors. Promise in the Quran is GOD who is grateful for the blessings, will kutambah. If kufr / broken, then the doom is very poignant.

Already clear difference. Which one should we choose? Okay, we agree that the best way street and thank us as slaves and the creation of GOD.

Stop to complain, whatever problems we face. There are still a lot of favors that can be grateful rather than suffering and problems facing today.

Let friends, always to give thanks and blessings to the favor of GOD.

Aamiin

Postingan Populer

Marabunta Semut Karnivora Terganas di Dunia

Tips Sehat Untuk Meningkatkan Energi Anda

Aneka Manfaat Buah Mangga Untuk Kesehatan dan Kecantikan

Waspada 5 Risiko Penyakit Akibat Toilet Kotor

Cara Merawat Baju Rajut Dengan Benar

8 Strategi Membasmi Rasa Malas

6 Cara Merawat Sepatu Kulit Sintetis Agar Tidak Mengelupas