Saturday, November 1, 2014

13 Tips Jitu Menambah Kemesraan Suami Istri


Kemesraan adalah suatu hal yang sangat didambakan oleh pasangan suami istri baik yang baru menikah ataupun yang sudah lama dan bertahun-tahun dalam menjalani pernikahan. Hal ini tidak bisa lepas dari kelanggengan dari sebuah pernikahan. Rasa suka, sayang, rindu dan cinta itulah yang dapat menumbuhkan kemesraan dan keharmonisan dalam hubungan pernikahan. 

Di dalam perjalanan hidup rumah tangga, suami istri kadang menemui kejenuhan dalam keseharian, berkurangnya kemesraan dan kedekatan dari suami istri. Artinya adalah mulai muncul kerenggangan komunikasi antar suami dan istri. Jika hal itu terjadi, maka akan dikhawatirkan akan mengarah ke hal-hal yang tidak diinginkan, seperti pertengkaran, konflik, dan perceraian.

Oleh karena itu, perlu dilakukan antisipasi dan cara jitu yang akan bisa membangkitkan lagi kemesraan dan cinta suami dan istri agar hubungan pernikahan keduanya tetap langgeng, bahagia, penuh cinta dan kasih sayang.

Berikut cara yang bisa anda lakukan kepada suami atau istri anda untuk menambah kemesraan dalam rumah tangga:

1. Tidur dipangkuan
2. Lomba lari
3. Mandi bersama
4. Pelukan
5. Berpegangan tangan
6. Ciuman
7. Memberikan hadiah
8. Cuci piring dan pakaian bersama
9. Memasak bersama
10. Kata yang lemah lembut dan romantis
11. Liburan
12. Makan sepiring berdua
13. Belaian rambut

Dari tips diatas semoga bisa membantu anda para suami dan istri untuk berupaya menjalani kehidupan rumah tangga agar lebih romantis. Semoga bermanfaat.