Tuesday, November 11, 2014

9 Fakta Terindah Tentang Cinta


Setiap manusia pasti punya rasa cinta pada dirinya, yang menumbuhkan perasaan suka, kasih sayang dan rindu kepada yang dicintai. Cinta yang sejatinya adalah anugerah dari Tuhan tak akan bisa dihilangkan begitu saja. Selalu ada saja hal yang bisa membuat hati kita ditumbuhi benih-benih cinta.

Cinta di dalam kehidupan merupakan hal yang menjadi perbincangan tiada henti oleh manusia. Karena manusia selalu menggunakan cinta dalam menjalani kehidupan sehari-hari. Tetapi, cinta kadang bagi sebagian orang malah disalahartikan dan disalahgunakan untuk hal-hal negatif. Atas nama cinta seseorang mau berbuat dosa, kesalahan, dan kejahatan. Kenapa ini bisa terjadi? Semuanya tergantung dari bagaimana seseorang memaknai kata cinta itu sendiri. Apakah dengan cara positif atau negatif.

Karena cinta merupakan karunia dari Tuhan. Diharapkan bagi kita semua bisa memaknai dan menerapkan cinta yang tulus dan positif dalam hidup kita. Agar dalam kehidupan terciptalah rasa saling hormat, kasih sayang, dan perdamaian.

Bagi anda yang pernah dan selalu merasakan cinta di dalam hati, berikut 9 fakta terindah tentang cinta:

1. Cinta tidak hanya diberikan kepada lawan jenis (pria atau wanita), tetapi diberikan untuk orang tua, anak, saudara, teman, keluarga, alam, hewan, harta benda, dan terutama kepada Tuhan, Sang Pencipta langit dan bumi

2. Rasa cinta membuat anda bahagia, semangat, dan tersenyum

3. Cinta bisa membuat anda berubah dan berkembang dalam hidup

4. Cinta membuat anda menjadi baik

5. Cinta menjadi salah satu penyebab kesuksesan dalam hidup

6. Cinta membuat anda ceria

7. Cinta membuat anda tenang

8. Cinta membuat anda berkorban apapun

9. Cinta terindah dan terbesar adalah cinta Tuhan kepada makhluk-Nya

Nah, itulah 9 fakta terindah tentang cinta, yang selalu membuat kita bahagia dalam hidup. Semoga dengan informasi ini, membuat kita lebih menyebarkan rasa cinta dalam hal positif dan menjadikan diri kita manusia yang lebih baik, dan bisa menciptakan rasa damai di bumi ini. Semoga bermanfaat bagi kita semua.