Saturday, November 29, 2014

Software Gratis Untuk Mempercepat Koneksi Internet


Kebutuhan akan akses internet sangat diperlukan orang banyak saat ini. Apalagi dengan dikembangkannya berbagai fasilitas yang memudahkan kita dalam berkomunikasi via internet. Sehubungan dengan hal itu, diperlukan juga kecepatan konektivitas internet.

Dengan adanya kecepatan akses internet ang memadai, maka kita dapat melakukan pekerjaan atau aktivitas online secara efektif dan efisien. Sebagian dari kita ada yang sering mengalami gangguan dalam berselancar internet. Koneksi internet yang lambat, putus-putus, dan sebagainya. Ini tentu akan menghambat aktivitas dan pekerjaan yang selalu berhubungan dengan internet.

Adakah software atau aplikasi yang bisa kita jadikan alat untuk mendongrak kecepatan koneksi internet? Ya, tentu ada. Anda bisa mendapatkannya secara gratis (free). Nama software tersebut adalah TCP Optimizer.

TCP Optimizer adalah software gratis berbasis Windows yang menyediakan antarmuka intuitif untuk tuning dan mampu mengoptimalkan koneksi Internet Anda. Tidak perlu proses instalasi, hanya men-download dan langsung bisa dijalankan.

Program ini dapat membantu Anda baik pemula dan pengguna tingkat lanjut untuk mengutak-atik parameter TCP / IP terkait di Windows, sehingga mudah untuk menyempurnakan sistem anda dengan jenis koneksi internet yang digunakan. Alat ini menggunakan algoritma yang canggih, dan bandwidth * delay produk untuk menemukan yang terbaik TCP Jendela untuk kecepatan koneksi tertentu. Ini menyediakan untuk memudahkan tuning semua parameter TCP / IP yang terkait, seperti MTU, rwin, dan bahkan yang canggih seperti QoS dan Ketentuan / Diffserv prioritas. Program ini bekerja dengan semua versi Windows, dan termasuk alat tambahan, seperti pengujian rata-rata latency lebih beberapa host, dan menemukan kemungkinan ukuran paket terbesar (MTU).

TCP Optimizer ditargetkan terhadap koneksi internet broadband, namun dapat membantu dengan menyetel jenis koneksi internet, dari dialup ke Gigabit +. Hal ini benar-benar gratis, tidak memerlukan instalasi, dan telah diunduh lebih dari 3 juta kali.


Menarik, bukan? Anda mau mencobanya? Untuk mendapatkan software gratis ini, Silakan kunjungi link berikut ini: Download TCP Optimizer Latest Version. Ukuran filenya hanya 644 KB saat artikel ini dibuat.

Semoga dengan adanya software TCP Optimizer ini, bisa membantu Anda dalam meningkatkan kecepatan akses internet di komputer Anda. Selamat mencoba.