Saturday, February 14, 2015

4 Tips Agar Pria Mendapatkan Rasa Hormat dari Wanita


Menghormati orang lain adalah salah satu nilai dasar manusia. Sekolah dan orang tua mencoba untuk menanamkan itu kepada anak-anak mereka, namun masih menjadi salah satu nilai yang paling dirusak. Menghormati adalah salah satu nilai yang paling diabaikan mungkin karena dapat dilihat sebagai nilai yang hanya mempengaruhi orang lain.

Namun, ada banyak hal yang bisa dengan memberikan hormat. Tidak ada yang berbicara banyak tentang hal itu, tapi rasa hormat adalah salah satu faktor yang menentukan keberhasilan seorang pria dalam mendapatkan perhatian perempuan. Jika seorang pria tahu bagaimana untuk mendapatkan rasa hormat dari wanita, dia pasti memiliki kualitas yang membedakannya dengan pria lain.

Bagaimana seseorang mendapatkan rasa hormat dari wanita? Artikel ini mencoba untuk memberikan beberapa tips tentang cara untuk melakukan tugas itu.

1. Menghormati Diri Sendiri

Mendapatkan rasa hormat dari orang lain (tidak hanya wanita) memerlukan harga diri. Bagaimana seseorang dapat mengharapkan untuk dihormati jika dia sendiri tidak tahu bagaimana menghormati dirinya sendiri? Harga diri dimulai dengan memiliki harga diri yang sehat.

Harga diri dapat dimasukkan jelas sebagai pandangan seseorang tentang diri sendiri. Mengembangkan dan meningkatkan seseorang harga diri membutuhkan usaha sadar. Pertama-tama harus dimulai dengan penilaian diri untuk mencari tahu tentang ketidakamanan seseorang dan untuk mengetahui cara yang mungkin untuk membalikkan ini. Harga diri melampaui dari jiwa seseorang, kurangnya itu tidak pernah bisa disembunyikan.

Penerimaan diri adalah langkah pertama menuju memiliki harga diri. Anda harus menghindari membandingkan diri dengan orang lain. Ini hanya akan berakhir dengan iri dan ketidakamanan ditambahkan. Menerima diri sendiri, termasuk kelemahan seseorang adalah satu-satunya cara yang benar untuk mendapatkan harga diri.

2. Apa Yang Anda Berikan adalah Apa yang Anda Ambil

Untuk bisa mendapatkan rasa hormat, seseorang harus tahu bagaimana memberikan hormat. Menghormati wanita adalah hal yang sama sekali berbeda dari menghormati laki-laki. Wanita lebih sensitif dalam hal yang Anda katakan atau lakukan.

Menjadi seorang pria tampaknya tidak membayar banyak hari ini. Pria baik selalu tertinggal dan dipukuli oleh anak-anak nakal. Orang-orang yang bagus terjebak dengan yang dilihat oleh perempuan hanya sebagai teman. Sayangnya, wanita benar-benar menggali anak laki-laki buruk, tapi ini seharusnya tidak menjadi alasan untuk orang-orang menyerah dan bergabung dengan sisi gelap. Perempuan mungkin awalnya seperti anak laki-laki buruk tapi akhirnya, ketika jatuh tempo merasuk dan ketika gambaran jangka panjang datang ke dalam kehidupan, pria biasanya menjadi pilihan utama perempuan.

Gerakan sederhana seperti salam yang tepat, membuka pintu dan menawarkan bantuan kepada perempuan akan memberikan gambaran seorang pria yang "baik".

3. Santai Saja

Alasan mengapa orang-orang yang paling baik dilihat oleh perempuan sebagai biasa-biasa saja dan tidak pernah dikagumi oleh mereka adalah bahwa mereka menggambarkan kepribadian yang sangat kaku dan membosankan. Harga diri yang rendah dapat mengusir seorang pria dari yang nyaman di tengah-tengah kaum perempuan. Dia mungkin melihat perempuan sebagai orang-orang yang dia butuhkan untuk menyenangkan. Dalam menghormati perempuan, salah satunya berakhir menyenangkan mereka tapi ini bukan motif utama, ia menghormati mereka karena ia memilih untuk dan itulah apa yang dia pikir adalah hal yang benar untuk dilakukan.

Jika salah satu di tengah-tengah perempuan di sekolah atau bekerja atau di mana pun, ia harus mencoba berbicara dengan mereka pada tingkat yang lebih dalam. Mencoba untuk bertanya kepada mereka tentang kepentingan mereka, pikiran pada hal-hal dan hobi bisa menjadi cara yang baik untuk memulai. Pada akhirnya Anda akan menemukan bahwa wanita berpikir secara berbeda dari laki-laki, tetapi ada keindahan yang terletak di belakang perbedaan.

4. Selamat Bersenang-Senang

Jika seorang pria akhirnya menjadi nyaman dengan berbicara dengan wanita, ia kemudian bisa lebih terbuka dengan topik lain yang lebih sensitif. Jika seorang pria meminta seorang wanita tentang hal sensitif, hal itu tidak berarti bahwa ia tidak menghormati, tapi ini harus dilakukan di saat yang tepat dan melalui cara yang benar. Pria harus melihat melampaui kurva dan terhubung dengan jiwa batin perempuan.

Pria tidak perlu menjadi nakal ketika datang ke perempuan. Menghormati wanita itu sendiri adalah hal yang sangat berbudi luhur yang harus dilakukan dan memberikan satu pemenuhan sendiri. Menghormati bekerja melalui hidup di berbagai tingkat dan manfaat kepada pemberi dan penerima yang tak ternilai harganya. Hubungan terbaik dimulai dengan hormat dan dipelihara oleh rasa hormat.