Friday, February 27, 2015

4 Tips Menguji Kesetiaan Pasangan


Kesetiaan merupakan hal utama yang menjadi dasar dari sebuah hubungan asmara antara pria dan wanita. Dengan adanya berbagai celah untuk melakukan perselingkuhan, membuat kita merasa ada kekhawatiran dalam menjain hubungan.

Untuk mengantisipasi itu semua, perlu adanya pengujian tingkat kesetiaan terhadap pasangan, walaupun ini tidak wajib dan tidak harus sering Anda lakukan. Tetapi hal ini bisa menjadi salah satu ukuran buat Anda dalam menilai pasangan seberapa besarkah kesetiaan dia terhadap Anda.

Berikut ada beberapa tips yang bisa Anda coba untuk menguji kesetiaan pasangan:

1. Membuat janji bersama

Ketika Anda membuat janji, misalnya akan bertemu di suatu tempat. Coba perhatikan apakah dia tepat waktu dan bisa datang ke tempat tersebut? Jika beberapa kali pasangan Anda bisa memenuhinya dengan baik. Berarti pasangan Anda termasuk orang yang setia.

2. Hentikan komunikasi

Anda bisa mencoba membuat cara agar dia mencari-cari Anda dengan memutuskan sejenak kontak komunikasi, misalkan Anda mematikan sejenak ponsel, sehingga tidak terkoneksi dengan sosial media dan chatting messenger. Apabila dia setia, maka pastinya dia akan sibuk mencari tahu kabar Anda dan penasaran mengapa Anda tidak bisa dihubungi, selanjutnya dia akan berusaha untuk menemui Anda.

3. Lakukan penyamaran

Dengan adanya sosial media yang serba canggih sekarang ini, membuka peluang orang untuk melakukan hal yang tidak baik, termasuk perselingkuhan. Anda bisa mencobanya melalui sosial media untuk menguji kesetiaan pasangan Anda. Buatlah akun baru untuk penyamaran menjadi orang lain dan berkenalan serta mengobrol dengan pasangan Anda. Cara cepatnya adalah dengan menanyakan apakah dia punya pasangan atau tidak.

4. Uji perhatiannya saat Anda sakit

Setiap orang pasti pernah sakit, dan tentunya Anda ingin mendapat perhatian dari pasangan Anda. Disini Anda bisa mengamati seberapa besar perhatiannya pasangan kepada Anda pada saat sakit.

Dengan cara diatas bisa Anda coba untuk menguji seberapa besar kesetiaan pasangan terhadap Anda. Kesetiaan memang diperlukan dan patut untuk diuji. Semoga bermanfaat.