Saturday, February 28, 2015

7 Syarat Kualitas Raih Karir Impian Anda


Ada banyak perusahaan yang mempekerjakan lulusan dengan latar belakang pendidikan yang kuat dan kelancaran dalam beberapa bahasa asing. Tapi apakah Anda setuju bahwa ada cukup banyak calon yang memenuhi persyaratan?

Bagaimana manajer sumber daya manusia akan memilih dari mereka semua? Di sini kualitas pribadi dan bisnis Anda diperhitungkan. Ada beberapa fitur penting seseorang harus dimiliki untuk mengesankan pewawancara dan mendapatkan pekerjaan.

Anda telah lulus !!!! Apa yang lega. Anda bebas untuk mengatur waktu Anda seperti yang Anda inginkan. Anda tidak harus berpikir tentang topik makalah Anda selama berjam-jam. Anda percaya bahwa semua kesulitan yang sudah tertinggal.

Sebagian begitu, tetapi Anda masih harus berjalan setengah jalan. Ini berarti bahwa Anda harus mencari pekerjaan menyenangkan dan menantang untuk menerapkan pendidikan dan mengembangkan diri secara profesional.

Berikut dibawah ini beberapa syarat kualitas yang menentukan pekerjaan impian Anda

Dorongan - energi dan keinginan Anda untuk bekerja. Ini adalah sikap Anda untuk bekerja, tugas Anda, dan tanggung jawab. Tentu saja Anda bisa mendekati pekerjaan Anda secara resmi, memenuhi tugas utama Anda dengan akurasi dan tepat waktu. Tentunya, itu sangat penting. Tapi seorang karyawan dengan "bergerak", orang yang antusias dan kreatif tentang pekerjaannya jauh lebih menarik bagi calon majikan.

Kreativitas - kemampuan Anda untuk menawarkan ide-ide yang luar biasa dan metode inovatif. Anda memiliki tujuan dan cara untuk mencapainya. Anda menyarankan cara Anda mencapai itu. Kualitas ini sangat penting untuk pemasaran, periklanan, meski tentu saja akan hadir pada Anda untuk keuntungan dalam setiap bidang bisnis.

Orientasi pada Hasil - Dapatkah Anda selalu menyelesaikan apa yang Anda mulai lakukan? Tidak peduli apa kesulitan yang Anda miliki saat bekerja di atasnya, Anda harus melengkapinya dengan tenggat waktu.

Ketahanan - Seorang pria sedang berjalan, tersandung dan jatuh, dan kemudian ia menggelengkan dirinya dan pergi lebih jauh. Misalnya, Anda mengambil bagian dalam diskusi kelompok dari beberapa masalah yang mendesak. Ide Anda disarankan membuat semua orang tertawa dan tidak ada yang menyetujuinya. Anda merasa tersinggung, masuk ke tempurung dan berhenti membuktikan sudut pandang Anda. Maka ketahanan Anda sangat rendah. Anda harus mampu berdiri di tanah Anda.

Kepemimpinan - Pengusaha menyewa spesialis muda berharap bahwa ia memiliki potensi besar dan dalam waktu sepuluh tahun ia akan menjadi seorang pemimpin. Tidak semua orang harus menjadi pemimpin dan menjadi seorang manajer puncak sesudahnya. Tapi manajer yang baik adalah orang yang mampu menangani organisasi orang lain, sangat diperlukan dalam setiap perusahaan terhormat.

Tim - komitmen - banyak perusahaan memiliki sistem proyek manajemen. Beberapa orang yang bekerja pada beberapa proyek. Keberhasilan proyek tergantung pada masing-masing anggota tim. Yang penting di sini adalah kemampuan Anda untuk bergaul dengan orang yang berbeda, menemukan bahasa yang sama dengan semua staf dan merasa seperti sebuah tim bersatu. "Satu untuk semua dan semua untuk satu". Dalam bisnis apapun tim yang kuat - adalah janji pemenuhan sukses proyek. Keterampilan komunikasi merupakan kepentingan utama untuk bidang apapun, karena tidak ada daerah di mana kita bisa melakukan tanpa komunikasi. Bagaimana membuat orang lain mendengarkan Anda, bagaimana menampilkan diri, bagaimana menegakkan sudut pandang Anda. Ini adalah daftar mini keterampilan komunikasi penting.

Buat resume - Bagaimana majikan tahu Anda memiliki semua sifat-sifat ini? Anda akan memasukkan mereka dalam resume Anda (misalnya menyebutkan bahwa di kampus Anda monitor kelompok dan terlibat dalam kegiatan sosial). Memberikan review singkat dan tepat dari semua prestasi yang berhasil Anda dalam resume Anda. Jangan marah jika Anda tidak memiliki beberapa kualitas. Sebagai psikolog menyatakan Anda dapat mengembangkan semua dari mereka dengan bantuan latihan khusus dan pelatihan. Tentu saja kualitas ini penting tidak hanya untuk bekerja, tapi tentu saja untuk kehidupan pada umumnya. Ingat, bahwa kita tahu siapa diri kita, tapi kita tidak tahu apa yang mungkin dari kita. Sumber daya manusia seolah tak bisa dipastikan. Kita lah yang terus berusaha menggalinya.