Thursday, February 12, 2015

8 Ide Bisnis Berbasis Rumahan Untuk Para Pria


Betapa asyiknya jika mempunyai bisnis yang bisa dijalankan di rumah. Selain bisa selalu dekat dengan anggota keluarga, bisnis yang dijalankan akan bisa menopang kebutuhan ekonomi dalam keluarga. Secara umum, pria biasanya identik dengan bekerja di luar rumah menjadi pekerja kantoran, selalu sibuk dengan pekerjaan yang berhubungan dengan aktivitas di luar ruangan atau lapangan.

Apakah bisnis hanya cocok untuk para ibu atau wanita? Pastinya hal ini tidak hanya berlaku bagi wanita atau ibu yang sedang mencari cara untuk mendapatkan penghasilan dari rumah tetapi banyak orang ingin bekerja di rumah juga. Alasan mereka mencari ide bisnis berbasis rumah untuk pria bervariasi. Ini bisa jadi karena mereka memiliki baik telah PHK, ingin mengganti pekerjaan mereka dengan bisnis rumah atau ingin menambah penghasilan mereka.

Lalu, apa saja 8 ide bisnis yang bisa dijalankan di rumah untuk para pria, berikut informasinya.

1. Terlibat dalam pemasaran afiliasi dan menggunakan Internet untuk menjual produk orang lain.

Dengan pemasaran afiliasi Anda dapat mendapatkan bayaran untuk mendapatkan lead serta dibayar oleh klik. Cara lain untuk memperoleh uang dengan merekrut afiliasi dalam program afiliasi dimana Anda akan dibayar komisi pada produk merekrut Anda jual.

2. Pernahkah Anda berpikir konsultasi? Menggunakan keahlian Anda, Anda bisa mengajar orang lain yang akan membayar Anda untuk konsultasi jika itu membantu mereka mencapai hal-hal yang mereka perlu lakukan.

3. Memperbaiki mobil di rumah. Anda dapat membangun sebuah bisnis yang kompetitif bekerja di luar garasi Anda sendiri dan ini bisa menjadi pribadi yang menyenangkan serta sangat menguntungkan.

4. Terlibat dalam penjualan langsung. Hal ini tidak hanya wanita yang terlibat dengan perusahaan penjualan langsung.

5. Pusat penitipan anak. Sebuah bisnis penitipan bukan hanya untuk wanita. Banyak tinggal di rumah Ayah hari ini merawat anak-anak orang lain.

6. Memulai bisnis network marketing online. Ada banyak untuk memilih dari dan internet membuat lebih mudah untuk membangun bisnis dari rumah. Hal ini tidak biasa bagi pria untuk bekerja dengan istri-istri mereka dan membangun bisnis mereka sebagai tim yang juga merupakan cara yang baik untuk melakukannya.

7. Terlibat dalam Joint Ventures. Jika Anda bekerja secara online mencari internet marketer lainnya dan melakukan usaha patungan bersama-sama. Anda mungkin dapat menggabungkan keahlian tertentu atau kepentingan dengan orang lain untuk membangun bisnis online yang sukses.

8. Membuat tulisan uang freelance di Internet. Menulis ebooks dan menjualnya di situs pemasaran produk yang sangat populer sekarang. Menulis untuk internet marketer lain sebagai penulis artikel atau penulis blog bisa sangat menguntungkan.

Jika Anda memiliki bakat untuk menulis uang besar dalam copywriting dan Anda akan menemukan kursus online untuk membantu Anda dengan ini.

Itulah 8 ide usaha berbasis rumahan yang mudah-mudahan cocok untuk para pria. Semoga bisa menjadi inspirasi dalam membangun bisnis dan menambah penghasilan Anda.