Friday, February 13, 2015

Mengapa Wanita Jatuh Cinta Kepada Pria yang Lebih Tua?


Jika Anda adalah seorang pria dan Anda berusia lebih dari 35 tahun, jika Anda tertarik dengan wanita yang lebih muda, tetapi Anda takut ditolak atau tidak dianggap serius, Anda akan menemukan hal yang nyata tentang masalah ini sekarang.

Banyak juga wanita yang siap menjadi pasangan pria dengan umur yang lebih tua, karena beberapa alasan. Sebagian orang akan menganggap itu adalah hal yang tidak pantas, disebabkan jarak umur yang terlalu jauh. Dikhawatirkan tidak akan mendapatkan keseimbangan baik dalam pemikiran dan perilaku.

Tetapi pernyataan seperti itu tidaklah sepenuhnya benar dan terbukti. Ada hal-hal yang positif yang bisa diambil mengapa wanita justru bisa jatuh cinta kepada pria yang lebih tua. Berikut ini beberapa fakta yang tak terbantahkan mengapa hal itu bisa terjadi.

1. Kebanyakan wanita yang berusia lebih dari 25 tahun dan berstatus lajang sudah kecewa dengan orang-orang seusia mereka. Disamping itu, masalah besar mereka adalah untuk menemukan seorang pria dewasa yang dapat memenuhi kebutuhan mereka.

2. Dalam banyak kasus laki-laki mencapai tingkat kematangan mereka setelah usia 30 tahun. Wanita-wanita percaya bahwa pria yang lebih tua tidak akan merusak hati mereka yang berbeda dengan cara yang dilakukan oleh pria berusia muda. Mereka percaya bahwa pria yang lebih tua akan memiliki komitmen dan kemauan yang diperlukan untuk hubungan jangka panjang.

3. Usia menunjukkan kedewasaan, dan kemampuan pengambilan keputusan. Ini adalah hal yang tidak bisa dipungkiri lagi, semakin tua usia maka akan semakin dewasa pula pria tersebut dalam memutuskan sesuatu.

4. Banyak orang percaya bahwa pasangan dengan usia yang sama tidak saling menghormati. Usia yang sama atau berbeda dengan jarak 1 atau 2 tahun saja, bisa saling memunculkan ego masing-masing.

5. Wanita yang lebih muda, di sisi lain, menikmati memiliki seseorang yang bisa merawat mereka dan tertarik pada prestasi orang tua itu, stabilitas ekonomi dan kematangan pada emosinya.

6. Pastikan Anda berbagi pandangan dan tujuan hidup yang sama, meskipun perbedaan usia Anda. Pandangan hidup yang sama tidak harus sama dalam usia. Apakah Anda berdua menghargai teman-teman masing-masing? Apakah Anda berbagi prinsip yang sama ketika datang ke keluarga? Hal itu yang membuat Anda dan pasangan menjadi cocok satu sama lain.

Jadi, perbedaan usia 7-15 tahun dapat menyebabkan hubungan benar-benar hebat jika kedua pasangan bersedia. Itu karena kita tidak memilih dengan siapa kita jatuh cinta, tetapi itu terjadi secara kebetulan.

Semoga informasi yang ada di artikel ini bisa memberikan manfaat buat Anda yang ingin mencari pasangan yang terbaik untuk hidup Anda.