Thursday, February 19, 2015

Siapkah Anda Berkarir di Negara Lain?


Ada beberapa hal di dunia ini yang cukup menyenangkan seperti pindah ke luar negeri dan mencoba untuk mendapatkan pekerjaan disana. Memulai karir baru di luar negeri bisa menjadi sulit tetapi jika Anda mengikuti beberapa langkah kunci tidaklah sesulit yang Anda bayangkan.

Hal pertama yang perlu Anda lakukan adalah mencari tahu aturan bekerja di negara lain. Setiap negara itu memiliki peraturan sendiri yang berbeda dari peraturan di negara asal kita, beberapa di antaranya bahkan dapat bervariasi dalam suatu negara oleh negara atau provinsi. Cari tahu segala sesuatu bahkan sebelum Anda mulai untuk melamar pekerjaan.

Anda akan menemukan bahwa resume internasional sering disebut sebagai CV. Jadi jika Anda mendapatkan kata ini yang dilemparkan pada Anda, jangan khawatir, itu hanya sebuah kata mewah untuk resume

Hal berikutnya yang perlu Anda lakukan adalah membuat resume internasional Anda. Ini sangat penting untuk kesuksesan karir Anda di luar negeri. Tanpa resume internasional yang baik Anda tidak akan memiliki kesempatan untuk bisa diterima di mana saja tidak peduli apa kualifikasi Anda. Resume ini juga akan tergantung pada daerah di mana Anda sedang mencari pekerjaan.

Sebelum Anda mengirimkan CV Anda pastikan bahwa ini adalah benar-benar apa yang ingin Anda lakukan. Pindah ke negara lain dan mendapatkan pekerjaan adalah langkah besar dan ini adalah salah satu yang akan dikenakan biaya yang tidak sedikit dari uang Anda.

Apakah Anda memiliki uang untuk semua biaya kepindahan dan biaya perjalanan? Jika tidak, maka CV Anda, tidak peduli seberapa baik itu tidak akan bisa membuat Anda pergi jauh berkarir di luar negeri. Pikirkan tentang apa yang Anda lakukan dan melihat apakah itu benar-benar apa yang harus Anda lakukan untuk memajukan karir Anda.

Ada banyak cara untuk membuat hidup lebih baik dan ini mungkin atau tidak mungkin menjadi pilihan tepat untuk Anda, pastikan bahwa Anda telah memikirkan secara baik sebelum Anda membuat perubahan besar.