Friday, February 20, 2015

Tips Sederhana Untuk Meningkatkan Kebahagiaan


Sebenarnya tidak ada rahasia untuk menjadi bahagia, Anda hanya perlu membuat pikiran Anda untuk menjadi dan Anda akan. Tapi dalam kasus, Anda perlu lebih dari itu di sini adalah 15 langkah yang dapat diambil untuk mulai belajar bagaimana membuat diri Anda bahagia.

Untuk menjadi bahagia relatif mudah hanya memutuskan untuk menjadi orang yang bahagia. Pilihannya adalah benar-benar sederhana, memilih untuk menjadi bahagia. Penderitaan adalah sebuah pilihan!

Setelah Anda membuat pilihan untuk menjadi bahagia di dunia Anda akan berubah untuk mengakomodasi apa pun yang Anda inginkan dan Anda akan menemukan menjadi orang yang bahagia lebih mudah dilakukan dari pertama kali Anda pikir!

Putuskanlah hari ini bahwa Anda adalah orang terbaik untuk membuat Anda bahagia dan menemukan cara untuk melakukan itu.

Ingatlah bahwa tidak ada yang bisa membuat Anda bahagia! Kebahagiaan terletak di tangan Anda bukan pada orang lain. Berpikir ia harus, ia harus, mereka harus membuat Anda bahagia menempatkan hidup Anda dalam posisi goyah karena ketika "orang" tidak membuat Anda bahagia, Anda sengsara.

Sebuah cara yang bagus untuk menjadi bahagia. Tertawa! Tertawa memiliki efek luar biasa pada tubuh, pikiran dan jiwa, meningkatkan kita ketika kita merasa jatuh. Hanya berhenti sebentar dan mengingat kejadian yang benar-benar lucu.

Tidak peduli berapa lama hal itu terjadi, hanya ingat sekarang dan melihat apa yang Anda lihat, mendengar apa yang Anda dengar dan rasakan apa yang Anda rasakan. Ini harus membawa kembali perasaan dalam diri Anda menjadi bahagia. Sekarang setiap kali Anda turun hanya mengingat memori itu. "Tertawa adalah obat terbaik '.

"Satu-satunya hal dalam hidup yang akan selalu tetap sama adalah perubahan ', dan dalam hidup kita, kita memiliki kekuatan untuk membuat perubahan yang diperlukan jika kita ingin. Bahkan jika kita menemukan diri kita dalam situasi yang tak tertahankan kita selalu dapat menemukan pelipur lara dalam pengetahuan yang juga akan berubah.

Jaringan sosial atau hubungan penting. Tidak ada yang suka merasa sendirian. Bergabung dengan grup, kelompok jaringan, apa pun untuk membuat Anda bersosialisasi.

Orang-orang yang berbeda, menerima orang siapapun itu atau apa yang mereka lakukan, menghindari bentrokan, argumen konstan, dan melepaskan dari segala macam kebencian.

Jika argumen tampaknya tidak dapat dihindari melakukan yang terbaik untuk membuat upaya untuk memahami situasi, melihat dari sudut pandang Anda, maka sudut pandang mereka, kemudian lihat apakah Anda bisa menjadi seorang pengamat luar melihat Anda berdua setuju dan melihatnya dari sudut pandang. Apa bedanya buat Anda?

Menjadi bersyukur adalah sikap yang baik. Kami memiliki begitu banyak hal untuk bisa disyukuri. Terima sopir taksi untuk membawa Anda pulang dengan selamat, terima juru masak untuk makan malam yang indah dan terima kasih kepada orang yang membersihkan jendela Anda.

Ekspresikan perasaan Anda, kasih sayang, persahabatan dan semangat kepada orang-orang di sekitar Anda. Mereka kemungkinan besar akan membalas tindakan Anda.

Hindari berpegangan pada kemarahan atau frustrasi, ini buruk bagi kesehatan Anda. Alih-alih menemukan cara untuk mengekspresikan mereka dengan cara yang tidak akan menyebabkan cedera atau kerusakan pada siapa pun. Menemukan obat terbaik untuk mengekspresikan perasaan adalah menulis di buku harian.

Belajar adalah latihan yang menyenangkan. Mencoba dan belajar sesuatu yang baru setiap hari. Belajar juga membuat kita memperluas dan memperluas cakrawala kita. Dan juga bisa memberikan lebih banyak kesempatan di masa depan.

Berjalan, berjalan dan melakukan hal-hal lain yang tubuh Anda bergerak. Merasa lebih hidup. Peredaran darah menjadi lebih lancar dan Anda akan merasa bahagia.

Hindari paparan unsur negatif seperti suara keras, racun dan tempat-tempat yang berbahaya. Itu adalah hal berbahaya bagi fisik dan psikis Anda.