Saturday, March 21, 2015

10 Cara Mendapat Anak Kembar

10 tips cara mendapat anak kembar

Mempunyai anak kembar pastinya dapat menjadikan kehidupan keluarga jadi lebih seru. Anak kembar memang sungguh unik biarpun kadang di waktu membesarkannya orangtua bakal menemui sekian banyak kesusahan dalam memberikan didikan terhadap anak kembar. Tapi tetap tidak sedikit serta pasangan yang memilih untuk berupaya mempunyai anak kembar.

Tetapi mempunyai anak kembar itu tak mudah. Terkecuali dikarenakan elemen genetika, mempunyai anak kembar juga mesti mempunyai pedoman tertentu. Anjuran tersebut pun dapat didapatkan melalui konsultasi bersama dokter fertilisasi. Tapi bagi kamu yang juga mau mencari petunjuk dan tips supaya mampu melahirkan anak kembar, Anda bisa mengikuti petunjuk yang ada disini.

Berikut 10 Tips Ampuh Mempunyai Anak Kembar

1. Faktor keberuntungan
Tidak sedikit ibu bayi kembar yang tak tepat bersama kriteria klasik diatas, sehingga itu berdoa saja. Kembar identik (monozigot twin) yakni sesuatu yang misterius; tidak seorangpun dapat meramalkan bahwa sel telur bakal memecahkan diri jadi janin kembar.

2. Mengandung ketika memanfaatkan kontrasepsi pil
Mengatur kehamilan bersama dengan mengkonsumsi pil amat sangat efektif hingga 99,9 prosentasenya. Tapi 0,01 persennya yaitu barangkali kehamilan kembar. Sekian banyak kehamilan musim mengkonsumsi pil kontrasepsi berjalan lantaran kurang terus dalam mengonsumsi pil tersebut, maka ketidakteraturan tersebut bakal memicu tabiat hormon yang berubah-ubah yang bisa mengakibatkan hiperovulasi.

3. Mengandung waktu menyusui
Tidak sedikit yang mempunyai anggapan bahwa perempuan tak sanggup hamil disaat masihlah dalam periode menyusui, namun proses laktasi menjaga ibu konsisten berovulasi dan mengalami menstruasi. Sekian banyak peneliti memberi dukungan teori ini yang memeungkinkan kehamilan kembar meningkat disaat periode menyusui.

4. Keluarga yang besar
Semakin tidak sedikit anak yang kamu punyai semakin barangkali kamu mengalami kehamilan kembar. Tidak seorangpun mengetahui dibutuhkan berapa kali hamil maka ibu bakal mengandung kembar. Cobalah konsisten hingga sukses, mungkin itu kata yang lebih pas.

5. Ke Dokter Spesialis Fertilitas
Adanya teknologi reproduksi berkembang amat sangat pesat yang mengizinkan kelahiran kembar lebih tinggi. Obat tertentu bakal menstimulasi ovulasi, namun kehamilan kembar pun bakal dilakukan secara sistim bayi tabung. Sistim ini tak cuma mencangkokkan embrio kepada ibu tapi serta mempertinggi perihal yang tak mampu dijelaskan seperti jumlah calon bayi nantinya. Tidak satupun dokter yang akan berikan kepastian keberhasilannya, namun mempermudah berikan solusi yang bisa jadi.

6. Diet ubi & susu
Benar-benar belum terbukti dengan cara medis, tapi kepada etnis Yoruba di Afrika Barat terbukti bersama kelahiran kembar paling tinggi di semua dunia. Didapati bahwa kepada tipe ubi-ubian seperti ubi & kentang mengandung zat kimia yang sanggup memicu terjadinya hiperovulasi. Juga Sebagai penambahan bahwa penelitian pada tahun 2006 terhadap perempuan ang konsumsi susu lebih tidak sedikit bakal mempunyai barangkali mengandung anak kembar.

7. Semakin tidak sedikit kembar
Sekali kamu mengandung kembar, sehingga kepada kehamilan berikut kamu dapat mempunyai bisa jadi mengandung bayi kembar lebih agung. Juga Sebagai perkiraan ibu bayi kembar dapat mempunyai bisa jadi empat kali lipat mengandung kembar kepada kehamilan berikutnya dibanding yang belum sempat mengandung.

8. Tunggu hingga umur lebih lanjut usia
Maksudnya yakni bahwa perempuan yang berumur lebih lanjut umur bakal mempunyai bisa jadi lebih agung mempunyai anak kembar dibanding perempuan yang lebih jejaka. Diperkirakan ini juga sebagai akibat ovulasi yang semakin serentak tepat usia biologis yang bergerak semakin langsung. 17 prosen ibu bersama umur diatas 45 th mempunyai kesempatan mengandung anak kembar. Tungu lima thn lagi sehingga peluangnya bakal jadi 1 banding 9. Namun bagaimanapun pula mengandung terhadap umur lanjut usia bakal meningkatkan efek termasuk juga dampak keguguran & meningkatnya kadar gula tatkala kehamilan. Sbg penambahan bayi bakal lebih tidak sedikit mungkin saja mengalami kelainan kromosom.

9. Gemuk & tambah berat tubuh
Penelitian terakhir yang dimuat dalam American College of Obstetrics and Gynecology menunjukkan jalinan yang erat antara kecenderungan kelahiran kembar bersama naiknya kasus obesitas. Setelah Itu penelitian tersebut menunjukkan bahwa ibu dgn BMI (Body Mass Index) lebih dari 30 bakal mempunya kesempatan lebih mengandung anak kembar. Sekali lagi statistik ini cuma berlangsung terhadap pasangan dgn peristiwa kelahiran kembar. Peneliti pula mengungkapkan bahwa perempuan bersama berat di atas umumnya bakal mempunyai kecenderungan mengandung anak kembar.

10. Peristiwa keluarga
Apakah dalam keluarga kamu terdapat peristiwa kelahiran kembar? Ibu kamu, saudara kandung, paman, sepupu dgn kelahiran kembar? Seandainya dirinya kamu sanggup mengharapkan kamu bakal melahirkan pasangan kembar tidak dengan butuh business lebih keras. Terkadang pasangan kembar akan berlangsung dengan cara turun-temurun. Jikalau ibu kamu atau garis ibu ke atas mempunyai peristiwa kelahiran kembar, sehingga kamu bakal mempunyai gen bersama kecenderungan hiperovulasi adalah pelepasan sel telur dengan cara berlebihan yang dapat meningkatkan bisa jadi mengandung anak kembar.

Semoga apa yang telah disampaikan berupa informasi tentang cara mendapat anak kembar ini bisa membantu Anda dalam usaha mendapatkan anak kembar yang sehat dan normal.