Thursday, March 5, 2015

3 Rahasia Tingkatkan Produktivitas Harian

Apakah Anda memiliki bisnis yang berbasis di rumah Anda, atau jika Anda ingin memaksimalkan usaha di pekerjaan Anda, ada 3 konsep dasar yang akan menjamin kesuksesan Anda. Selain itu juga mampu meningkatkan produktivitas harian Anda

Dengan belajar tentang hal ini dan memahami 3 rahasia sederhana. Teknik keberhasilan yang Anda akan tidak hanya meningkatkan produktivitas Anda, tetapi akan menjaga kecerdasan Anda juga. lalu, apa sajakah ketiga hal yang harus Anda pelajari tersebut? Mari simak penjelasannya berikut ini:

1. Penjadwalan

Anda pasti sedang merasakan kesibukan. Semua orang sibuk hari ini. Mulai dari tinggal di rumah orang tua yang membesarkan anak-anak sepenuh waktu, sama halnya dengan CEO perusahaan miliaran dolar, semua orang sibuk. Namun, setiap orang memiliki waktu sama 24 jam setiap hari untuk menyelesaikan sesuatu, sehingga tetap diingat bahwa jika Anda memiliki kebiasaan berpikir bahwa situasi Anda berbeda dari orang lain.

Ketika datang untuk penjadwalan semua hal yang ada di daftar harian atau mingguan Anda untuk dilakukan, menuliskan daftar induk hal-hal yang ingin Anda capai adalah langkah pertama yang benar-benar menjadi misi genting.

Alasan mengapa menuliskan segala sesuatu pada Anda daftar kegiatan begitu penting adalah karena sampai Anda menuliskannya, Anda mungkin tidak memiliki pemahaman yang benar atas betapa banyak hal yang ingin Anda lakukan setiap hari.

Tuliskan setiap hal yang Anda lakukan yang memakan waktu bahkan 5 menit dari waktu Anda. Daftar Anda dapat mencakup - tetapi akan tidak terbatas pada - hal-hal seperti:

Personal - jadwal tidur, beristirahat, berlatih kebersihan pribadi, makan, berbicara di telepon, berurusan dengan anak-anak, menghabiskan waktu dengan keluarga Anda, menjalankan tugas, berselancar di Internet, berolahraga, dll

Profesional - Harian dan tugas pekerjaan mingguan, menjawab email, pengembangan produk, pemasaran, penelitian, mengurus website Anda, cenderung layanan pelanggan, pergi ke pertemuan, waktu perjalanan, berurusan dengan karyawan lain, dll

Setelah Anda memiliki daftar hal-hal yang Anda butuhkan untuk mendapatkan dilakukan setiap hari atau setiap minggu, maka Anda perlu melihat REALISTIS pada berapa banyak waktu yang Anda harus mendedikasikan untuk masing-masing kegiatan tersebut.

2. Realisme

Sangat penting bahwa Anda menuliskan berapa banyak waktu yang Anda benar-benar menghabiskan pada setiap tugas Anda. Jangan mengarahkan diri untuk kegagalan dengan meremehkan berapa banyak waktu yang benar-benar Anda habiskan untuk hal-hal yang Anda lakukan secara teratur.

Sebagai contoh, jika Anda benar-benar menghabiskan 4 jam per hari membaca dan membalas email, tetapi Anda dapat menemukan nomor yang mengejutkan, tidak hanya jadwal 2 jam per hari untuk bekerja pada email.

Jika waktu perjalanan Anda adalah 60 menit berkendara yang sebenarnya, tapi kemudian juga mencakup jendela 30 menit di pagi hari dan kembali di malam hari di mana Anda mendapatkan bolak-balik ke mobil Anda, start up atau mematikan area kerja Anda, chit- chatting dengan karyawan lainnya, dll, maka Anda harus menyertakan bahwa dalam jadwal Anda.

Menjadi realistis tentang banyak hal yang menyita waktu sehari-hari adalah bagian tersulit bagi kebanyakan orang. Kami merasa sulit untuk percaya bahwa dari hari kerja 8 atau 10 jam, yang begitu banyak waktu yang dihabiskan tidak bekerja, jadi kita cenderung mental memblokir hal-hal yang tidak produktif.

Berikut adalah hal yang perlu diingat, meskipun: Apakah Anda menjadi produktif atau tidak, jam masih berdetak. Anda mungkin kagum pada berapa banyak waktu yang Anda habiskan setiap hari tidak menyelesaikan tugas-tugas yang ada di depan Anda.

3. Ketekunan

Penjadwalan waktu dan bersikap realistis tentang berapa lama waktu yang dibutuhkan untuk menyelesaikan sesuatu hanya awal. Menyadari bahwa Anda memiliki banyak hal yang harus dilakukan setiap hari dan bahwa Anda bisa membersihkan kebiasaan produktivitas Anda tidak cukup untuk melakukan perubahan.

Anda harus konsisten "pertahankan sikap Anda" dan menindaklanjuti apa rencana Anda datang dengan untuk meningkatkan produktivitas Anda.

Jika Anda akan meninggalkan rumah Anda 30 menit lebih awal untuk mengalahkan rush lalu lintas, hanya melakukannya sesekali tidak akan bersih Anda setiap jumlah serius waktu tambahan selama jangka panjang.

Menghindari cerewet rekan kerja di ruang istirahat satu hari, tetapi membawa pada percakapan 20 menit dengan mereka hari berikutnya hanya akan berfungsi untuk membatalkan usaha Anda.

Di rumah, menghindari gangguan rumahan setiap hari Senin dan Selasa, tapi kemudian malas pada tekad Anda untuk menjadi lebih produktif pada akhir pekan tidak akan memungkinkan Anda manfaat kumulatif usaha Anda.

Terlepas dari sistem yang diberlakukan dalam rangka meningkatkan produktivitas Anda apa, ikuti 3 aturan dasar yang baru saja disebutkan, dan Anda akan mencapai sukses jangka panjang:

Jadwalkan waktu Anda, bersikap realistis tentang apa yang harus Anda lakukan setiap hari dan berapa lama waktu yang dibutuhkan, dan tetap berpegang pada rencana yang baik tindakan untuk mulai meningkatkan produktivitas Anda. Tidak hanya akan kebiasaan ini meningkatkan produktivitas Anda, tetapi mereka juga akan meningkatkan keberhasilan Anda dalam hidup.