Thursday, March 19, 2015

5 Tips Anggaran Bantu Anda Berhemat


Menyimpan uang jauh lebih mudah daripada mendapatkannya dari awal. Tetapi juga jauh lebih sulit daripada untuk menghabiskan uang, dan sebagai hasilnya, sebagian besar dari kita menghabiskan apa yang kita lebih suka menyimpan.

Dalam rangka untuk mulai menabung, kita perlu memiliki rencana, dan semakin otomatis rencana bekerja, semakin baik. Ketika kita dihadapkan dengan pilihan antara menghabiskan uang dan menyimpannya, kita akan menempuh risiko yang menyerah pada godaan untuk memilih kepuasan instan. Jadi mengambil pilihan dari persamaan tersebut adalah salah satu langkah pertama untuk program tabungan yang stabil.

Berikut adalah lima tips untuk penganggaran dan menyimpan uang, cara otomatis:

1) Mengatur program penarikan otomatis dengan bank Anda, sehingga setiap kali Anda melakukan deposit, persentase dari uang yang anda simpan secara otomatis ditransfer ke rekening tabungan yang sulit bagi Anda untuk mengaksesnya.

Salah satu cara untuk melakukannya adalah dengan memiliki bank Anda menggunakan sistem deposit otomatis untuk menempatkan sejumlah uang - misalnya, $ 100 - ke rekening tabungan Anda setiap bulan.

2) Simpan uang receh dan tagihan kecil Anda. Letakkan kotak tabungan di dapur Anda dan setiap kali Anda datang ke rumah, mengosongkan perubahan dari kantong Anda dan memasukkannya ke dalam kotak tabungan. Melemparkan beberapa sumbangan satu dolar dari waktu ke waktu.

Walaupun kedengarannya remaja, Anda akan terkejut berapa banyak Anda dapat menyimpan dengan metode kuno ini.

3) Tuliskan semua - dan itu berarti tidak ada pengecualian - Anda membeli. Buatlah catatan dari setiap satu pembelian yang Anda lakukan. Tuliskan apa yang Anda beli dan berapa banyak biayanya. Jika Anda meninggalkan tip, tetap tulis juga pada catatan Anda.

Jadilah rajin menjaga buku catatan Anda, dan jika Anda melakukannya dengan baik, Anda hanya dapat melakukannya selama satu bulan dan mengumpulkan informasi yang cukup untuk membantu Anda menyimpan bahkan tanpa buku catatan. Kebanyakan orang menemukan biaya tersembunyi, seperti $ 10 per hari untuk kopi atau $ 50 per bulan untuk keanggotaan gym yang tidak pernah digunakan, dan kemudian mereka dapat dengan mudah menyesuaikan anggaran mereka untuk menyimpan uang segera.

4) Kurangi liburan. Dan menghibur diri di rumah. Alih-alih memberikan hadiah-hadiah mahal saat Natal, memberikan barang-barang buatan tangan, puisi, atau janji untuk melakukan tugas atau barter dengan teman-teman. Satu sesama kita tahu sepakat untuk menyekop trotoar teman-temannya 'selama satu musim salju. Teman-temannya mendapat hadiah besar, dan ia menyelamatkan uang tunai untuk menghabiskan setelah salju dan es dicairkan. Alih-alih pergi keluar untuk makan di restoran, memasak di rumah atau mengundang teman-teman untuk makan malam seadanya. Sewa DVD bukannya pergi ke bioskop.

5) Jangan berbelanja secara besar. Studi ilmiah menunjukkan bahwa orang yang memiliki nafsu makan yang kuat tidak hanya akan makan lebih banyak, tetapi mereka akan mengkonsumsi lebih dari segala sesuatu yang lain, juga. Banyak dari kita tahu bahwa jika kita pergi berbelanja saat lapar, kami akan membeli lebih banyak dari yang kita butuhkan. Jadi tidak melakukannya. Makan dulu, kemudian berbelanja. Tapi karena studi menunjukkan bahwa itu berlaku untuk segala macam belanja, selalu memiliki makanan yang memuaskan sebelum pergi ke mal, butik pakaian, atau toko olahraga. Anda akan menghabiskan lebih sedikit, dan menyimpan lebih banyak.

Semoga tips yang ada disini bisa membantu Anda dalam mengatur anggaran agar menjadi lebih hemat dari sebelumnya. Semoga bermanfaat.