Wednesday, March 11, 2015

Cara Bijak Gunakan Kartu Kredit


Kartu kredit adalah sebuah benda dari kartu plastik yang dapat membantu pengguna anggaran keuangannya atau menyebabkan dia menjadi rantai masalah. Ini melibatkan sistem kredit di mana penerbit meminjamkan pengguna jumlah tertentu terjadi dalam rekening dan pengguna membayar tagihannya pada akhir bulan atau berdasar periode penagihan.

Saldo ini tidak dibebani oleh bunga. Jika melunasi tepat waktu pada akhir bulan. Jika tidak, tingkat biaya naik setiap bulan jika pengguna gagal memenuhi kewajibannya. Sebuah kartu kredit adalah menguntungkan jika digunakan dengan benar.

Ini memberikan pengguna hak istimewa untuk berbelanja kapan saja dia ingin bahkan tanpa uang tunai di tangan mengingat bahwa sisanya dibayar secara penuh dan tepat waktu. Hal ini lebih mudah daripada membawa uang tunai di saku Anda, yang rentan terhadap kehilangan, atau berada dalam kecelakaan.

Ini juga akan membantu Anda dalam membangun nama baik dalam hal kredit. Sistem kartu kredit adalah cara yang nyaman untuk membeli dan membayar untuk jasa atau barang baik di toko-toko yang khusus dan toko online karena fitur akses yang mudah. Lebih penting dari semua, ia menyediakan insentif yang dapat Anda nikmati. Insentif ini datang dalam poin hadiah dan dapat ditarik kembali.

Namun, perawatan harus diambil dalam pertimbangan dalam memilih dan menggunakan kartu kredit. Harus dicatat bahwa insentif ini juga bisa menjadi propaganda dari perusahaan untuk memikat Anda untuk lebih banyak berhutang, dan kemudian menyebabkan Anda sakit kepala tak tertahankan tentang cara untuk membayarnya.

Pengguna kartu kredit harus tahu bahwa kartu ini bisa lebih mahal dibandingkan dengan bentuk-bentuk kredit lain jika pembayaran tertunda. Jika ini menetapkan nama kredit Anda, juga dapat merusak kredibilitas Anda karena keterlambatan pembayaran.

Dan karena Anda tidak perlu khawatir tentang jumlah saat pembelian, dapat menyebabkan Anda kehilangan kontrol dalam pengeluaran sampai hutang Anda tumbuh balon yang lebih besar dan lebih besar. Sayangnya, hal itu mungkin terlalu terlambat bagi Anda untuk menjangkau mereka. Selain itu, persyaratan yang rumit bisa juga mempersulit hidup Anda.

Tapi di tengah semua ini, kartu kredit bisa menjadi aset yang baik untuk bisnis Anda dan gaya hidup pribadi. Mereka dinyatakan di atas hanyalah peringatan untuk memandu Anda untuk penggunaan yang bijaksana dari kartu kredit Anda.

Jadi sebelum memutuskan pada kartu kredit yang Anda berencana untuk menerapkan, pastikan untuk mempertimbangkan pentingnya manfaat yang ditawarkan perusahaan. Dan ketika Anda telah diterbitkan sebuah kartu kredit, jadilah pemegang kartu yang bertanggung jawab. Perlu diingat bahwa meskipun Anda belum menghabiskan uang Anda, lebih cepat pada akhir bulan, Anda juga akan pasti mungkin mengalaminya.

Jadi cerdaslah dalam membeli barang-barang Anda. Menempel anggaran Anda ketika Anda membeli barang-barang Anda. Keuntungan dari kartu kredit adalah bahwa Anda dapat memanfaatkan diskon yang tepat ketika ditawarkan oleh mereka, tidak seperti ketika Anda harus membayar tunai, Anda menunggu sampai Anda tiba kompensasi.

Dan terutama, pastikan bahwa Anda membayar rekening tepat waktu untuk menghindari biaya keterlambatan pembayaran.

Sebuah penanganan yang bertanggung jawab dan disiplin dari kartu kredit diperlukan untuk menghindari kegagalan pembayaran dan penyalahgunaan dana moneter Anda. Ingatlah bahwa ini harus menjadi aset yang harus Anda memaksimalkan penggunaannya. Jangan mengubahnya ke kewajiban yang akan membuang Anda ke krisis yang mendalam.