Wednesday, March 25, 2015

Remaja dan Telepon Seluler Mereka


Ini tidak akan datang sebagai kejutan hari ini ketika kita menemukan remaja dengan membawa ponsel pribadi mereka sendiri. Jutaan remaja di seluruh dunia memiliki telepon seluler dengan mereka baik karena mereka ingin menjaga diri sejajar dengan teknologi terbaru atau karena orang tua mereka sendiri ingin mereka memiliki satu karena memungkinkan mereka untuk memantau keberadaan mereka. Anda harus mengakui membiarkan anak-anak Anda membawa dengan ponsel mereka menawarkan banyak keuntungan.

Jika orang tua yang ingin anak-anak mereka untuk memiliki ponsel, maka hanya pantas bahwa mereka memikul penagihan. Tentu saja, Anda harus mengatur beberapa batasan dan menginformasikan remaja Anda untuk tidak menghabiskan lebih dari apa yang telah Anda anggarkan untuk itu. Jika itu adalah remaja yang bersikeras memiliki telepon seluler sendiri nya, maka tepat bahwa ia bahu bagian dari biaya.

Hal yang besar tentang ini adalah bahwa remaja Anda akan belajar bagaimana anggaran dan mengelola dana nya. Untuk menghindari mereka pergi ke laut ketika datang ke biaya telepon seluler, Anda bisa mulai dengan ponsel prabayar. Jika tidak ada sisa kredit di telepon maka mereka tidak bisa membuat panggilan atau mengirim pesan. Ada kecenderungan yang kuat bagi remaja untuk membuang-buang waktu bicara yang berharga dengan percakapan kecil melalui telepon seluler. Memiliki garis prabayar, akan mengajar mereka untuk membatasi panggilan mereka untuk yang penting saja.

Kita percaya bahwa model yang paling populer dipilih oleh remaja saat ini pasti akan menjadi ponsel kamera. Mereka pada dasarnya bisa main-main dengan hal itu saat mengambil gambar tetapi memperingatkan mereka bahwa meskipun pengiriman gambar-gambar ini terus-menerus untuk pengguna ponsel lain akan mengambil banyak tagihan juga.

Jika dorongan remaja Anda, menghabiskan beberapa uang lebih pada perangkat handsfree atau Bluetooth lubang suara seharusnya tidak mengganggu Anda. Remaja harus mampu untuk memiliki kedua tangan pada kemudi sementara mereka dapat mengambil panggilan penting dari Anda atau dari teman-teman mereka. Disarankan meskipun yang Anda terapkan pada remaja Anda untuk tidak membuat atau menerima panggilan saat mengemudi untuk alasan keamanan.

Kita harus mengatakan bahwa meskipun beberapa orang tua tidak suka ide membiarkan anak-anak mereka memiliki telepon seluler mereka sendiri, saya percaya bahwa setiap orang tua akan setuju bahwa kemampuan untuk mengetahui bahwa mereka aman dan aman benar-benar tak ternilai harganya. Setiap orangtua akan merasa nyaman mengetahui juga bahwa anak-anak Anda bisa menghubungi Anda kapan saja dalam kasus mereka yang akan berada dalam kesulitan.