Monday, March 23, 2015

Tips Menjaga Pernikahan Tetap Hidup


Jika Anda telah menikah selama beberapa saat, sangat mudah untuk hilang dalam gaya hidup sibuk Anda. Kadang-kadang Anda hanya perlu berhenti dan mencium bau mawar. Menjaga hubungan Anda hidup, membutuhkan banyak pekerjaan, Anda harus harus spontan dan menjaga hal-hal yang menarik dan petualangan.

Ketika Anda pertama kali menikah, cinta di udara, Anda tidak bisa mendapatkan cukup dari satu sama lain, tapi setelah beberapa tahun, hal terfavorit melambat, dan kadang-kadang bahkan datang ke berhenti.

Beberapa cara sederhana untuk menjaga hubungan Anda tetap hidup, seperti melakukan jalan-jalan sore bersama dan berhubungan kembali dengan satu sama lain, setelah Anda bangun sehari-hari, mengatakan sesuatu yang menyenangkan satu sama lain sebelum memulai hari Anda, kejutan dengan sarapan di tempat tidur, memijat kembali ke pasangan Anda setelah seharian stres, memuji satu sama lain setiap hari, dan melangkah keluar dari zona kenyamanan Anda dan melakukan hal-hal yang sedikit berbeda sewaktu-waktu.

Semua ide-ide ini akan membawa kembali tonggak yang pernah ada.

Selama bertahun-tahun Anda mungkin menempatkan pada beberapa poin yang mungkin tidak menarik bagi pasangan Anda. Menjaga diri Anda seksi dan fit pasti akan membuat pasangan Anda bahagia. Berolahraga di paling tidak tiga kali seminggu akan meningkatkan fleksibilitas dan daya tahan keseluruhan.

Mengambil liburan bersama-sama akan membawa kembali cinta yang pernah ada. Sebagian besar pasangan berkumpul karena mereka saling mencintai kepentingan lain, dan lain-lain untuk kenyamanan. Jika hubungan Anda didasarkan pada kenyamanan, cinta benar-benar tidak tahan perubahan untuk membuatnya kembali.

Bila Anda menemukan seseorang yang khusus, itu seperti menemukan satu juta dolar, Anda ingin melakukan semua yang Anda bisa untuk cinta Anda, dan menjaga hubungan tetap hidup setelah beberapa tahun terakhir.

Jangan pernah menyerah pada cinta, karena ada seseorang di luar sana untuk semua orang. Terakhir, membuat waktu untuk mendapatkan cinta Anda kembali ke kondisi prima, atau akan menyelinap pergi dari Anda.