Tuesday, March 10, 2015

Tips Pemecahan Dilema Finansial Anda


Tidak ada yang suka anggaran. Ini banyak pekerjaan untuk sedikit penghargaan. Namun rahasia anggaran dan pengelolaan keuangan pribadi hanya untuk memastikan bahwa ada cukup uang tersisa setiap bulan untuk membayar tagihan Anda dan mungkin bisa untuk bersenang-senang sedikit. Banyak orang tidak melakukan perencanaan anggaran tetapi harus dilakukan untuk benar-benar membantu Anda maju.

Jika Anda telah membuat keputusan keuangan yang buruk dari waktu ke waktu. Anda mungkin telah memungkinkan tagihan atau pinjaman Anda untuk keluar dari kontrol. Hal ini bisa kembali menghantui Anda jika Anda ingin pinjaman untuk mobil atau rumah atau apa pun yang Anda butuhkan untuk mendapatkan pinjaman untuk membeli.

Berikut adalah apa yang Anda perlu memastikan bahwa Anda memiliki kendali atas situasi keuangan Anda. Berikut adalah beberapa teknik penganggaran yang berharga untuk membimbing Anda dalam pengeluaran dan pendapatan Anda.

Hal pertama yang Anda ingin lakukan adalah memastikan bahwa Anda membayar untuk utilitas Anda tepat waktu dan penuh setiap bulan. Jangan menunggu sampai terlambat untuk membayar mereka. Hal kedua yang perlu Anda lakukan adalah memastikan bahwa Anda tidak memiliki terlalu banyak kartu kredit.

Hanya beberapa kartu kredit yang diperlukan untuk mendapatkan oleh dalam hidup. Anda harus mempertimbangkan memotong sisa dari mereka. Dan hal ketiga yang harus Anda lakukan Anda, jika tagihan Anda mendapatkan yang terbaik dari Anda, adalah untuk mengkonsolidasikan mereka ke dalam satu pinjaman. Ini akan memungkinkan Anda untuk membayar mereka dari waktu ke waktu tanpa mendapatkan membanting dengan suku bunga yang tinggi.

Akhirnya, membuat anggaran untuk diri sendiri. Hal ini tampaknya sulit dan itu sebabnya kebanyakan orang tidak melakukannya. Dan karena orang tidak memiliki anggaran mereka menemukan diri mereka dalam kesulitan keuangan.

Cara termudah untuk membuat anggaran adalah untuk mengambil imbang garis di tengah selembar kertas. Di sebelah kiri, tuliskan setelah pajak penghasilan rumah tangga Anda. Pastikan untuk menuliskan setelah jumlah pajak yang Anda ingin mengukur pendapatan hanya tersedia. Setelah semua, Anda tidak bisa menghabiskan sebelum jumlah pajak, kan?

Di kolom kanan, daftar rata-rata setiap tagihan bulanan. Tapi Anda juga harus mencakup kebiasaan belanja khas juga, seperti makan di luar, atau belanja impuls. Jangan lupa untuk menyertakan melunasi kartu kredit Anda sebagai bagian dari tagihan!

Sekarang bahwa Anda memiliki daftar pendapatan dan pengeluaran, melihat apakah ada cara untuk meningkatkan penghasilan Anda, atau mengurangi pengeluaran Anda. Biasanya Anda akan menemukan cara untuk melakukan sedikit untuk keduanya.

Meskipun kelihatannya begitu sederhana, begitu sedikit orang yang melakukannya. Namun, membuat anggaran dan berpegang teguh pada itu sering memisahkan orang-orang sukses dari orang lain. Apa yang menghentikan Anda dari melakukannya sekarang?