Wednesday, April 15, 2015

10 Tanda dari Sebuah Hubungan yang Serius


Ketika Anda dengan seseorang yang Anda benar-benar peduli, bagaimana Anda bisa tahu jika orang itu adalah satu untuk Anda? Bagaimana Anda bisa mencari tahu dimana hubungan Anda berdiri? Ada petunjuk yang bisa memberitahu Anda jika hubungan akan mengarah ke pernikahan?

Mungkin Anda berada pada tahap di mana Anda merasa bahwa Anda siap untuk menetap dan ingin tahu jika hubungan akan di mana saja. Bagaimana Anda mengetahui jika orang yang bersama Anda  berkomitmen untuk Anda seperti Anda kepadanya?

Berikut adalah beberapa tanda-tanda yang dapat membantu Anda memberi tahu seberapa serius dan berdedikasi Anda dan pasangan Anda dan seberapa dekat Anda dalam mengambil langkah berikutnya:

1. Anda meninggalkan kata "Aku" atau "Anda" dan mulai merujuk kepada satu sama lain sebagai "kita".

2. Tidak ada lain yang dapat Anda bayangkan berada bersama dari padanya. Dia mulai menjadi orang yang paling penting dalam hidup Anda.

3. Anda mendapatkan diri Anda berpikir tentang cara-cara untuk menyenangkan pasanganmu daripada diri sendiri.

4. Anda melihat sendiri tumbuh tua bersama-sama, berjalan bergandengan tangan sepanjang pantai dan merawat satu sama lain.

5. Anda bersenang membayangkan apa yang anak-anak dan cucu-cucu Anda seperti apa nantinya.

6. Anda mulai melihat uang dalam cara yang berbeda, seperti berpikir tentang membeli rumah bersama-sama, menabung untuk perjalanan bersama-sama, menghabiskan apa yang dapat Anda berdua berbagi.

7. Anda membatalkan acara dengan teman-teman Anda dan orang lain karena Anda lebih suka menghabiskan waktu dengan dia.

8. Anda mulai merasa bosan hidup sendiri dan mulai berpikir tentang menikah.

9. Anda merasa kuat bahwa itu sangat penting untuk keluarga Anda.

10. Anda mulai berpikir dan berbicara lebih banyak tentang masa depan dan tujuan bersama-sama.

Itulah 10 tanda-tanda yang bisa Anda jadikan pijakan bahwa hubungan Anda dengan dia serius atau tidak. Semoga bermanfaat.