Wednesday, May 6, 2015

Cara Mendapatkan Backlink Berkualitas Secara Gratis


Anda mungkin tahu, membangun popularitas link Anda adalah cara terbaik untuk mendapatkan penempatan mesin pencari yang baik dan traffic gratis seumur hidup untuk website Anda. Banyak orang memiliki masalah dengan ini, jadi disini akan dijelaskan daftar kecil dengan metode yang baik gunakan untuk mendapatkan kualitas link satu arah ke situs Anda.

1. Yang pertama dan cara terbaik untuk melakukannya adalah dengan menulis artikel yang berhubungan dengan situs Anda. Sekarang teknik ini mungkin tidak baru bagi banyak dari Anda di luar sana tapi ini bisa meyakinkan Anda bahwa banyak orang tidak tahu bagaimana untuk mengambil keuntungan dari kesempatan besar ini. Artikel Anda harus berada di antara 300-500 kata dengan kotak sumber Anda terpasang di akhir. Ini harus berisi deskripsi 3 orang kecil sendiri, sesuatu seperti: "John Doe adalah seorang penulis senior yang dihormati dan pemilik situs http: // ... .."

Setelah Anda memiliki artikel Anda ditulis semua yang perlu Anda lakukan adalah pergi ke http://www.google.com dan melakukan pencarian untuk "direktori artikel". Pada saat penulisan ini ada 374.000.000 hasil untuk pencarian ini. Anda harus mengirimkan artikel Anda sebagai direktori artikel sebanyak mungkin. Semakin Anda mengirim lebih banyak traffic yang Anda dapatkan. Semakin banyak lalu lintas yang Anda buat, semakin banyak penjualan yang Anda miliki. Semakin banyak penjualan yang Anda miliki, semakin banyak uang yang Anda raih. Pertimbangkan mengirimkan artikel Anda ke 2 halaman pertama hasil pada hari pertama Anda, kemudian melakukan 2 halaman berikutnya hari berikutnya, dan seterusnya.

2. Setelah Anda mulai menulis artikel, Anda harus memulai sebuah blog tentang bisnis Anda dan membuat posting secara teratur untuk itu. Anda dapat memulai satu di sini: http://www.wordpress.com Setelah setiap posting pergi ke http://www.pingomatic.com atau http://www.pingoat.com dan ping blog Anda sehingga akan dijemput oleh mesin pencari. Jika Anda membuat posting yang konstan untuk itu, maka spider mesin pencari akan tahu untuk secara teratur kembali ke situs Anda.

Setelah Anda memiliki blog Anda, Anda bisa pergi ke http://www.google.com dan melakukan pencarian untuk "direktori blog". Pada saat penulisan ini ada 224.000.000 hasil untuk pencarian ini jadi ini harus membuat Anda sibuk untuk sementara waktu. Gunakan strategi yang sama seperti untuk artikel dan mengirim blog Anda untuk pertama 2 halaman hari pertama, maka 2 halaman berikutnya dan seterusnya ... Anda harus berhenti hanya setelah Anda mengirim blog Anda ke sedikitnya 100 direktori. Ini mungkin memakan waktu lama, tapi lalu lintas akan sia-sia.

3. Cara lain yang baik untuk mendapatkan salah satu cara link ke situs Anda adalah untuk menulis komentar di blog orang lain. Sekali lagi, gunakan Google untuk melakukan pencarian untuk "(bisnis) blog". Kemudian lakukan komentar pada blog PR tinggi, Anda dapat melampirkan link balik ke situs Anda di bawah komentar Anda.

4. Berikan testimonial untuk program yang telah dibeli atau menyukai dan termasuk link aktif kembali ke situs Anda. Jangan hanya menulis testimonial 2-3 baris karena mungkin tidak akan dijemput untuk halaman rumah. Sebaliknya, cobalah menulis satu hal yang berguna menarik, tidak terlalu lama, tapi tidak terlalu pendek baik dan Anda akan memiliki kesempatan yang lebih besar.

5. Cobalah membuat posting di forum secara teratur. Cara terbaik untuk mendapatkan perhatian di luar sana adalah untuk membantu orang lain, karena mereka akan menghargai dan mempercayai Anda dan rekomendasi Anda. Anda dapat memiliki file signature dengan link Anda kembali ke situs Anda setelah setiap posting yang Anda buat. Semakin posting, lebih banyak eksposur untuk Anda dan bisnis Anda.

Jadi ini adalah cara atas untuk mendapatkan gratis satu cara link kembali ke situs Anda. Gunakan info ini dengan bijaksana dan bisnis Anda akan berkembang.