Wednesday, November 2, 2016

6 Efek Positif Jika Pria Berhenti Masturbasi


Kebiasaan masturbasi mungkin saja pernah dilakukan oleh pria. Apakah itu hanya sekali atau rutin dalam waktu yang lama.

Masturbasi tidaklah perbuatan jahat dan memalukan. Tapi pada dasarnya itu sebuah penyimpangan seksual karena bukan pada tempat dan caranya. Dimana penyaluran hasrat seksual yang benar adalah dengan berhubungan intim dengan pasangan sah.

Bahayanya apabila masturbasi sudah menjadi kebiasaan dan berujung pada kecanduan. Maka tubuh akan terancam oleh berbagai penyakit. Oleh karena itu sangat dianjurkan untuk menghentikan kebiasaan ini.

Sebuah keyakinan bahwa masturbasi adalah sesuatu yang menyimpang dan tentunya berdampak lebih ke arah negatif. Maka disini perlu diinformasikan mengapa masturbasi harus dihentikan. Berikut ini ada beberapa hal positif jika pria dapat memutus kebiasaan masturbasi tersebut.

1. Bertambahnya hormon testosteron sampai 45 persen, jika pria tidak melakukan masturbasi.

2. Bertambahnya tingkat energi dan daya kreativitas saat pria berhenti melakukan masturbasi. Terang saja, karena masturbasi akan menguras energi untuk hal sia-sia dan menyimpang maka pikiran akan tidak begitu berkembang.

3. Meningkatnya produktivitas pria dalam segala hal saat berhenti masturbasi.

4. Merasa lebih baik akan dirasakan oleh pria yang berhenti dari masturbasi.

5. Peningkatan pada kemampuan melihat, konsentrasi dan mengerti kepada orang tersayang.

6. Selanjutnya ini yang paling penting, bahwa pria akan memandang pasangannya adalah wanita tercantik yang pastinya patut diberi perhatian dan kasih sayang.

Nah, itulah beberapa hal positif dan manfaatnya jika pria berhenti dari masturbasi. Penasaran ingin berhenti masturbasi?