Monday, January 30, 2017

5 Faktor Wanita Suka Pria Brewok


Sebagian wanita, mereka suka dengan pria yang memiliki tampilan wajah dengan bulu seperti kumis, jenggot alias brewok. Jelas saja karena kumis dan jenggot merupakan ciri-ciri dari pria berbeda dengan wanita yang wajah tanpa bulu kumis atau jenggot. Para wanita yang suka pria brewok malah menganggap pria tanpa bulu di wajah seperti anak-anak.

Lalu apa saja kelebihan dan keunikan dari pria dengan tampilan brewok?

Berikut ini berbagai faktor yang mendasari wanita suka dengan pria brewok.

1. Faktor Famili (keluarga)
Wanita yang mempunyai orang tua seperti ayah atau kakek yang berjenggot akan secara tidak langsung merasa bahwa pria yang yang berjenggot adalah seperti ayah atau kakeknya. Wanita itu akan menganggap pria yang baik adalah dengan yang berjenggot/kumis.

2. Adanya Sensasi Khusus
Berasarkan hasil survei, sebagian wanita begitu menginginkan pria yang memiliki jenggot agar bisa menikmati sentuhan yang lain dan berbeda. Hal tersebut bermakna saat kulit pada pipi wanita bersentuhan dengan bulu pada wajah pria tersebut.

3. Tampak Lebih Jantan atau Maskulin
Pria dan wanita memang punya ciri tersendiri. Yang jelas pria pastinya akan tumbuh kumis dan jenggot. Sedangkan wanita tidak, pada umumnya. Nah pria dengan kumis dan jenggot inilah yang dipandang sebagai pria maskulin dan jantan. Kesan yang terlihat selain itu adalah pria yang berani, kuat, macho dan matang dalam hal seksual.

4. Lebih Dewasa
Bisa dibilang ini adalah faktor sederhana. Kebanyakan wanita melihat bahwa wajah pria dengan jenggot dan kumis dianggap pria dewasa. Tentu saja wantia akan lebih senang dan nyaman berdampingan dengan pria dewasa. Sangat masuk akal.

5. Lebih Bagus dan Mantap Secara Seksual

Tak dapat ditemukan mengapa wanita sering menganggap pria yang brewok lebih dewasa secara seksual. Citra sebagai pria yang "ganas" di ranjang sudah dilihat oleh para wanita ketimbang pria mulus tanpa brewok. Imajinasi wanita terhadap pria brewok lebih kuat dibanding pria tanpa brewok.