Thursday, August 3, 2017

Inilah Minuman Pengusir Perut Buncit


Kamu kesal dengan perut buncit? Ya, pastinya karena itu merusak penampilan kamu di depan banyak orang. Segala upaya mungkin sudah kamu lakukan, seperti gerakan sit up, olahraga senam, dan beragam bentuk latihan lainnya yang memberatkan dan merepotkan. Tapi perut buncit masih saja ada. Sebenarnya kamu sangat ingin punya perut yang ideal dan sudah capek dan merasa menderita karena rasa pegal pada pinggang, tampak gendut atau pun bahaya penyakit yang akan datang menimpa.

Untuk mendapatkan perut yang bagus, kamu perlu rutin berolahraga, menjaga pola makan dan minum yang baik serta sehat seperti mengurangi makanan lemak tinggi, konsumsi gula berlebihan. Disamping itu, kamu sebaiknya mencoba tips mengonsumsi minuman yang satu ini tiap hari.

Siapkan saja bahannya seperti dibawah ini.

- air minum sebanyak satu liter
- satu buah mentimun
- irisan lemon antara sepuluh sampai dua belas
- satu jahe yang telah diparut
- satu sendok teh daun mint
- daun basil sebanyak lima lembar
- satu sendok teh garam kasar

Bagaimana cara pembuatannya? Silakan ikuti langkahnya berikut ini.
Bahan-bahan yang sudah disiapkan tadi dicampurkan ke dalam botol minuman dan dijadikan infused water. Biarkan selama satu malam supaya keseluruhan nutrisinya bisa masuk menyatu ke dalam air. Selanjutnya minumlah secara teratur.

Ada pertanyaan yang timbul dalam benak kamu, mengapa bahan tersebut bisa mengurangi perut buncit?

Mentimun
Buah ini mengandung banyak mineral dan air sekitar 95 persen, jadi tubuh kamu bisa terpenuhi cairan dengan baik. Fungsi mentimun lain adalah sebagai anti kanker, meluruhkan batu ginjal dan menormalkan tekanan darah.

Lemon
Buah lemon sangat banyak nutrisinya seperti asam sitrat, vitamin c, vitamin b kompleks, serat, fosfor, zat besi, potasium, dan tembaga. Dimana nutrisi tersebut bisa mengikis lemak di bagian paha, wajah dan pinggang.

Jahe
Jahe merupakan sumber makanan dengan kadar anti inflamasinya yang tinggi. Manfaatnya adalah dapat meredakan rasa mual, memperbaiki pencernaan, menurunkan asam lambung dan juga meningkatkan air liur.

Daun mint
rasa daun mint yang dingin, dapat menyembuhkan kembung dan mencegah adanya peradangan perut.

Basil
Kandungan yang terdapat di daun basil yakni kalsium, zat besi, vitamin A, vitamin K, vitamin C, anti oksidan, magnesium, dan potasium. Oleh karena itulah basil dapat meredam peradangan atau perut yang bengkak.