Ini 5 Makanan Pembunuh Sel Kanker


Banyak orang sudah tahu bahwa kanker itu penyakit paling mematikan sekarang ini. Bagi seseorang yang terkena kanker bukanlah akhir dari segalanya. Masih ada peluang yang baik untuk dimanfaatkan dengan melakukan pengobatan yaitu konsumsi makanan yang dapat mengurangi bahkan mematikan sel kanker yang menyerang tubuh walau tak bisa secepat kilat.

Disarikan dari boldsky.com, ada beberapa jenis makanan yang bisa menolong untuk membasmi sel kanker. Apa saja? Simak ulasannya berikut ini.

Tomat
Riset menunjukkan bahwa orang yang rutin makan tomat mempunyai risiko paling rendah sekitar 50 persen terserang kanker. Karena pada buah tomat mengandung likopen, yakni zat antioksidan yang hebat untuk mematikan sel kanker.

Raspberry dan Blueberry
Dua jenis buah beri ini mampu menekan oksidatif yang bermasalah dan menghambat proses angiogenesis disebabkan adanya kandungan phytochemical yang luar biasa.

Cokelat hitam
Anda suka cokelat hitam? Jika suka, ini bisa membantu untuk membasmi sel kanker yang berada dalam tubuh.

Teh hijau dan kopi
Minuman nikmat ini sudah menjadi primadona di kalangan masyarakat karena rasa dan manfaatnya. Namun, tahukan Anda bahwa teh hijau dan kopi juga bisa menghalau kanker dan menahan proses angiogenesis pada tubuh.

Kunyit
Kunyi biasanya menjadi bahan masakan di dapur, tapi bisa bermanfaat luar biasa untuk mematikan sel kanker.

Demikianlah ulasan tentang makanan yang bisa berperan untuk mematikan sel kanker. Tidak ada salahnya untuk mengonsumsi jenis makanan di atas supaya tubuh terhindari dari kanker yang membahayakan. Semoga bermanfaat.

Postingan Populer

Tips Sehat Untuk Meningkatkan Energi Anda

Marabunta Semut Karnivora Terganas di Dunia

4 Peristiwa Paling Membahagiakan Dalam Hidup Manusia

Aneka Manfaat Buah Mangga Untuk Kesehatan dan Kecantikan

Waspada 5 Risiko Penyakit Akibat Toilet Kotor

Cara Merawat Baju Rajut Dengan Benar

8 Strategi Membasmi Rasa Malas