Mau Badan Langsing? Ikuti Cara Ini!


Di saat bangun tidur apa yang Anda lakukan? Tahukah Anda bahwa minum air putih saat bangun pagi bisa meningkatkan kebugaran tubuh? Sebagian orang percaya jika air hangat bisa membuat tubuh jadi langsing.

Apa betul seperti itu?

Di zaman kuno dulu, air hangat ternyata telah lama dimanfaatkan untuk perawatan dan penyembuhan terhadap gangguan sistem pencernaan dan juga memperbaiki kesehatan kulit. Lebih baik lagi apabila air hangat diminum rutin setiap pagi dan ditambah dengan madu secukupnya.

Berdasarkan berita dari Health Me Up, Kamis 7 Juni 2018 minum satu gelas air hangat waktu pagi dapat menangkal keinginan untuk mengonsumsi kalori diluar batas.

Tak cuma itu, minum air hangat di pagi hari bisa mengurung nafsu makan yang tinggi, kekurangan cairan tubuh, dan perut terasa kenyang dalam waktu lama.

Tapi, di sebuah kajian memberi bukti lain, hal tersebut bisa berhasil untuk orang yang berumur 35 tahun lebih.

Walaupun begitu, meminum air hangat dirasa sangat perlu, karena tubuh mempunyai peran dalam penyesuaian pada suhu tubuh, sehingga bisa memperbaiki metabolisme dan menurunkan berat badan.

Sebab itulah, disarankan untuk Anda agar meminum air hangat tiap hari, yang dapat membantu pembakaran kalori dan mengurangi berat badan.

Tak hanya itu, minum air hangat sebelum makan, bisa mengurangi keinginan makan dalam jumlah banyak dan membuat kenyang.

Postingan Populer

Marabunta Semut Karnivora Terganas di Dunia

Tips Sehat Untuk Meningkatkan Energi Anda

Aneka Manfaat Buah Mangga Untuk Kesehatan dan Kecantikan

Waspada 5 Risiko Penyakit Akibat Toilet Kotor

Cara Merawat Baju Rajut Dengan Benar

8 Strategi Membasmi Rasa Malas

6 Cara Merawat Sepatu Kulit Sintetis Agar Tidak Mengelupas