Saturday, February 21, 2015

Cara Menciptakan Atmosfir Kerja yang Baik


Setelah bertahun-tahun studi, Anda berhasil menemukan pekerjaan impian Anda dan di sini Anda, duduk di kantor Anda, melakukan penelitian dan bersenang-senang berkomunikasi dengan rekan-rekan.

Semuanya cukup baik dan Anda cukup puas dengan segala sesuatu, tapi tiba-tiba semuanya berubah dan Anda merasa seperti suasana yang Anda lihat adalah ilusi. Apa alasannya? Anda menjadi stres, merasa lelah.

Ini adalah waktu untuk fokus dan memecahkan masalah dalam kelompok Anda. Ini adalah waktu untuk mengembalikan suasana kerja yang menyenangkan.

Masyarakat adalah, tanpa diragukan lagi, bersifat kompetitif. Rekan kerja Anda juga bersaing satu sama lain untuk berhasil. Kadang-kadang, selama bersaing, orang dapat menggunakan metode kotor: pemerasan, mengatakan pada seseorang mengenai pekerjaan yang berantakan dan bertengkar atas hal-hal sepele.

Diskusi selalu bergerak demi kemajuan, tetapi ketika datang terlalu jauh itu harus dihentikan. Anda harus berbicara satu sama rekan kerja Anda dan menjelaskan bagaimana pentingnya untuk bertindak dan bekerja sebagai sebuah tim untuk bergerak maju.

Menjadi orang yang cerdas dan berpendidikan, mereka akan mengerti apa yang Anda inginkan dari mereka. Usaha Anda akan membawa hasil segera jika Anda mencoba cukup keras untuk membuat situasi stabil. Setelah sukses Anda akan mendapatkan reputasi seorang pemimpin yang baik dan seorang psikolog tim yang baik.