Monday, March 2, 2015

5 Tips Agar Pernikahan Tetap Menyenangkan


Membangun sebuah pernikahan sangatlah menarik. Diantaranya adalah membuat pengaturan, meletakkan rencana untuk masa depan Anda hidup bersama-sama pasangan. Tapi setelah bulan madu berakhir, kehidupan baru sebenarnya telah dimulai.

Sementara Anda mungkin memiliki pernikahan yang paling indah, bahkan pasangan yang paling setia yang pasti untuk menemukan gaya hidup menikah. Anda mencintai orang lain, tetapi menghabiskan sepanjang hari dengan orang yang sama membuat untuk banyak kegiatan rutin, bahwa jika Anda tidak hati-hati dapat menarik pada hubungan Anda dan membuat Anda berdua merasa puas dengan apa yang sebaliknya hubungan yang sangat mencintai.

Akibatnya, sangat penting bahwa pasangan tidak hanya duduk pada keyakinan bahwa pernikahan akan tetap menarik hanya pada momentum sendiri. Sebaliknya, itu adalah penting bahwa pasangan mengambil beberapa langkah dasar untuk menanamkan hubungan mereka dengan sedikit kegembiraan.

1. Memiliki minat independen

Anda tidak dapat memiliki sesuatu yang menarik untuk mengatakan jika Anda menghabiskan setiap momen melakukan dan mengalami hal yang sama. Memiliki kepentingan independen bukanlah tanda dari pernikahan yang lemah, karena beberapa pengantin baru percaya, melainkan tanda kekuatan. Memiliki kepentingan independen berarti bahwa Anda memiliki sesuatu yang unik untuk membawa percakapan, memastikan bahwa Anda berdua selalu memiliki sesuatu yang menarik dan menarik untuk mengatakan satu sama lain.

2. Acara spontan

Ketika Anda membuat acara yang sudah direncanakan sebelumnya itu sebuah hal yang memang wajib dalam kehidupan pernikahan. Anda dan pasangan terbiasa dengan kecendrungan bergantung pada kekuatan hubungan kemudian lupa menjaga hal-hal spontan. Cobalah Anda mengajak secara tiba-tiba pasangan Anda untuk jalan-jalan, atau makan di sebuah restoran baru yang belum pernah Anda kunjungi.

3. Jangan pernah mengancam perpisahan

Suatu hubungan hanya dapat tumbuh dan tetap menarik jika kedua belah pihak yakin dalam komitmen mereka satu sama lain. Akibatnya, membuat aturan antara Anda dan pasangan Anda bahwa Anda tidak pernah mengancam perpisahan atau perceraian. Membangun pemahaman bahwa jika Anda mengancam pemisahan, Anda harus menuju keluar pintu untuk mendukungnya. Ini adalah aturan yang keras, tapi satu yang perlu diterapkan jika hubungan Anda ingin bertahan walaupun kondisinya naik turun yang merupakan bagian dari pernikahan.

4. Perjalanan akhir pekan

Salah satu cara ampuh untuk menyuntikkan beberapa asmara dalam pernikahan Anda adalah untuk mengambil liburan dengan hanya berdua saja. Tetapi dengan kerasnya kehidupan dan biaya perjalanan, liburan bisa terasa mahal. Tapi liburan adalah salah satu rekreasi indah buat pasangan menjadi lebih dekat dan mesra.

5. Membumbui kamar tidur

Pada ujungnya untuk membawa kegembiraan ke dalam hubungan apapun adalah pernak-pernik di kamar tidur. Kehidupan seks Anda memiliki korelasi kuat dengan kekuatan dan kepuasan hubungan Anda. Jadi cobalah menjelajahi posisi baru dengan pasangan Anda, dan dengan demikian berbagi sesuatu yang intim dan membawa beberapa kegembiraan ke pernikahan Anda.

Jadi, pernikahan akan tetap menarik buat Anda dan pasangan apabila saling bisa bekerjasama dan memberikan sesuatu yang baru dan menarik. Sehingga kebosanan bisa hilang dengan cepat dan pernikahan akan tetap langgeng dan mesra. Semoga bermanfaat.