Thursday, March 26, 2015

Apa Definisi Kebahagiaan?


Kebahagiaan adalah salah satu kata yang paling umum digunakan. Kita semua mengatakan anak-anak terlihat begitu gembira. Saya sangat senang hari ini. Anda tidak terlihat senang. Apa alasannya? Cara membuat dunia yang bahagia? Bagaimana menghindari perasaan sedih dan merasa bahagia? Adakah pil yang dapat membantu kita?

Diskusi tentang kebahagiaan ini tak ada habisnya. Apakah ilmu memberikan definisi umum kebahagiaan? Jawaban umum yang tersedia yang mengatakan bahwa kebahagiaan adalah keadaan ketika seseorang merasa baik, gembira, puas, baik dan lain-lain. Apakah kebahagiaan hadiah seumur hidup atau emosi yang dialami untuk waktu yang singkat.

Jika kita mendapatkan sesuatu, kita menjadi bahagia. Setelah kita menghabiskan semua yang didapat itu, kita menjadi tidak bahagia lagi. Ketika Anda menelepon saya orang yang baik, saya merasa senang dan ketika Anda mengutuk saya, saya merasa sangat bahagia. Ketika saya melihat wajah anak-anak tertawa aku merasa senang. Kita tidak memiliki kontrol. Kekuatan luar dan acara mengendalikan emosi kita. Kita semua mainan. Yang tidak memiliki kehendak bebas. Hal ini sulit untuk dipercaya tapi benar.

Mari kita cari tahu apa yang tidak menjadi kebahagiaan. Rendah diri, perasaan putus asa, kesedihan, rasa bersalah, tak berdaya, frustrasi, bunga rendah, ketidakpastian, dan semua emosi negatif tersebut bukanlah emosi bahagia. Mereka lebih membuat kita bahagia. Sekarang mari kita bicara tentang apa yang menjadi kebahagiaan? Merasa baik, prospek cerah, pikiran positif, sikap menang, hidup puas, kenikmatan, dan semua emosi sehingga membuat kita merasa baik adalah perasaan bahagia.

Apakah kebahagiaan yang sama bagi kita semua? Jika saya memberikan jumlah tertentu untuk beberapa orang, beberapa mungkin menjadi sangat bahagia dan beberapa mungkin menjadi marah dan beberapa tidak akan peduli dengan cara baik. Jadi kebahagiaan bukanlah sesuatu yang kita rasakan dalam ukuran yang sama. Kita mungkin sangat bahagia ketika menonton bintang bersinar dimalam hari, tetapi Anda mungkin hanya menikmati sinar matahari cerah. Jadi masing-masing dari kita memiliki kebahagiaannya sendiri.

Beberapa dari kita bahagia ketika kita mendapatkan sejumlah besar uang, beberapa saat mereka dapat melakukan banyak pekerjaan kreatif, beberapa saat mereka bisa membuat orang lain merasa baik dan sebagainya. Semua dari kita memiliki nilai unik dan keinginan. Kita sendiri berkali-kali tidak tahu tentang mereka. Ini menjadi sulit karena itu untuk mengetahui bagaimana untuk menjaga orang lain bahagia dan kebodohan ini menyebabkan sebagian besar masalah antar pribadi.