Tuesday, March 24, 2015

Mengapa Hipnosis Sukses Turunkan Berat Badan?


Kemungkinan Anda telah mendengar tentang seseorang yang telah menggunakan hipnosis untuk menurunkan berat badan dengan sukses besar. Karena jumlah orang yang menggunakan hipnosis untuk daerah ini sedang berkembang, kita mendengar lebih banyak dan lebih banyak cerita sukses dari orang-orang yang telah berjuang dengan berat badan selama bertahun-tahun yang sekarang menikmati tubuhnya ramping dan sehat melalui hipnosis.

Oke, Anda mungkin bertanya bagaimana hipnosis dapat membantu. Pertama, salah satu penyebab kenaikan berat badan adalah asupan gula terlalu banyak. Saran hipnosis dapat mendidik pikiran bawah sadar bahwa gula tidak terlalu menarik. Hasil dari mengurangi asupan gula didasarkan pada pikiran yang dilatih ulang tidak hanya menurunkan berat badan tapi tidur juga lebih baik, konsentrasi yang lebih baik, dan kualitas hidup secara keseluruhan.

Penyebab umum lainnya dari berat badan adalah apa yang kita sebut "kesenangan terhadap makan".

Berapa kali Anda duduk, frustrasi, marah, jengkel, depresi, atau kesepian, menemukan diri meraih sekantong keripik kentang, beberapa kue, setengah galon es krim, atau makanan lain untuk membantu meringankan masalah.

Kesenangan akan makan adalah masalah besar bagi banyak orang dan meskipun Anda mungkin mengatakan kepada diri sendiri berulang kali bahwa Anda tidak akan beralih ke makanan untuk kenyamanan, itu menjadi masalah berulang-ulang. Sekali lagi, hipnosis dapat digunakan untuk mengajarkan cara-cara pikiran bawah sadar santai dan memperoleh kekuasaan, dan kontrol atas situasi sehingga Anda tidak harus beralih ke makanan.

Dengan ini, Anda akan menemukan bahwa Anda menurunkan berat badan dan atau mempertahankannya.

Sama seperti Anda dapat menggunakan hipnotis untuk berhenti merokok atau perilaku yang tidak diinginkan lainnya, Anda dapat menggunakan hipnosis untuk menurunkan berat badan. Tujuannya adalah untuk mengajarkan pikiran bagaimana beralih dari satu proses pemikiran yang lain.

Ambil makanan cepat saji sebagai contoh sempurna. Kebanyakan makanan cepat saji yang sarat dengan lemak dan tinggi karbohidrat, yang berarti kalori yang berlebihan dan berat yang tidak diinginkan. Namun, mengemudi kendaraan melewatkan Taco Bell, Burger King, atau McDonald adalah mustahil.

Sekarang, bagaimana jika Anda bisa menggunakan hipnotis untuk mengubah keinginan terhadap makanan cepat saji menjadi terhenti? Nah, Anda bisa dan menariknya, itu tidak terlalu sulit. Dengan hipnosis, Anda benar-benar dapat mengontrol dorongan makanan cepat saji, memilih makanan yang sehat dan lezat sebagai gantinya.

Mungkin salah satu makanan yang paling sulit untuk melupakannya adalah coklat, coklat, dan lebih banyak cokelat. Seperti disebutkan sebelumnya, beberapa cokelat tidak secara otomatis berarti kenaikan berat badan. Namun, jika Anda mengkonsumsi cokelat sering, maka Anda akan cenderung harus melawan berat badan.

Hipnosis dapat memberikan dorongan yang sangat dibutuhkan untuk pikiran bawah sadar Anda bahwa Anda tidak tertarik makan cokelat. Perlu diketahui bahwa bagi sebagian orang coklat merupakan kecanduan yang datang dengan keinginan yang kuat. Sekali lagi, hipnosis dapat membantu memecahkan keinginan itu sehingga Anda tidak dikonsumsi oleh cokelat.

Sekarang, seperti yang Anda dapat menggunakan manfaat hipnosis untuk mengekang kecanduan makanan dan keinginannya, Anda juga dapat memasangkan ini dengan manfaat berolahraga. Jelas, kunci untuk kehilangan latihan tidak hanya memotong kembali pada jumlah dan jenis makanan yang dimakan tetapi juga berolahraga.

Dengan berolahraga, Anda akan menurunkan berat badan, nada tubuh, dan meningkatkan kesehatan secara keseluruhan. Motivasi berolahraga adalah sesuatu yang biasa disarankan dengan hipnosis, yang memungkinkan Anda untuk mendapatkan semangat tentang berlari, berjalan, berenang, bersepeda, dan bermain tenis, atau kegiatan apa pun yang Anda nikmati.

Melalui hipnosis, Anda akan menemukan diri Anda melihat ke depan setiap hari untuk menghabiskan beberapa waktu melakukan sesuatu yang baik untuk tubuh Anda. Tak lama kemudian, waktu di gym akan menjadi puncak hari Anda.

Hypnosis akan meningkatkan pikiran bawah sadar Anda, memberikan dorongan sehingga olahraga yang menjadi hobi favorit. Sangat cepat, seluruh pandangan hidup Anda akan berubah ketika Anda mulai makan sehat dan olahraga, menyaksikan berat badan menurun.

Kita semua bisa melakukan hal-hal untuk membuat hidup lebih baik. Jika Anda memiliki tujuan dan ingin memberikan diri Anda bahwa dorongan khusus untuk mencapainya, maka Anda harus mempertimbangkan hipnosis. Dengan ini, Anda memiliki pilihan untuk bekerja dengan hipnoterapis terkemuka dan berlisensi atau hipnotis, atau jika Anda suka, Anda dapat mengambil langkah untuk belajar self-hypnosis.

Manfaat self-hypnosis adalah bahwa Anda dapat menggunakan alat ini kapan saja Anda inginkan atau butuhkan. Tapi ingatlah, semua kejenakaan konyol Anda mungkin telah melihat yang terkait dengan hipnosis hanyalah sensasi.

Memang benar, hipnosis adalah alat yang berharga, yang dapat membantu orang dengan penyakit seperti asma, fibromyalgia, dan arthritis, mendorong orang untuk mencapai luar zona kenyamanan mereka dengan pidato publik, promosi pekerjaan, atau kinerja olahraga, atau untuk mengatasi kendala sulit yang akan mencakup hal-hal seperti berat badan, merokok, menggigit kuku, gagap, dan masih banyak lagi.

Anda dapat mengambil alih hidup Anda hari ini dan membuat perbedaan dengan memanfaatkan hipnosis.