Saturday, March 7, 2015

Rahasia Sukses Finansial Tanpa Akhir


Mana yang akan Anda pilih? Kekayaan atau kebahagiaan? Anda dapat memiliki keduanya. Anda dapat menjadi kaya dan bahagia. Ini sangat bagus untuk memiliki rekening bank besar dan pada saat yang sama, menikmati hidup dengan orang yang Anda cintai. Uang saja tidak akan bisa membeli kebahagiaan, tapi uang dapat membantu Anda menikmati kehidupan yang lebih, yang meningkatkan kebahagiaan Anda.

Banyak orang mengatakan bahwa hal itu semakin sulit untuk mendapatkan dan menghasilkan uang hari ini. Itu mungkin benar sampai batas tertentu, tetapi semua tergantung pada orang dan bagaimana ia memaksimalkan penggunaan sumber daya yang tersedia baginya.

Merger, perampingan perusahaan, dan PHK masal terjadi lebih sering sekarang. Karyawan yang terkena dampak mengambil kesempatan ini untuk terlibat dalam semangat mereka sebenarnya dan membuka usaha kecil, melakukan konsultasi pekerjaan, bergabung jaringan pemasaran, dan mencoba tangan mereka dalam bisnis internet.

Memang, masa-masa menantang memberikan peluang untuk membangun bisnis, yang ini bisa dibilang salah satu cara terbaik untuk menjadi kaya. Keadaan global tersebut diantar dalam usia kewirausahaan di mana banyak anak muda yang menjadi kaya dan mereka mondar-mandir berjalan ke bank.

Jadi, bagaimana mereka mampu melakukannya? Bagaimanakah mereka mampu mengatasi kemalangan dan bangkit kembali untuk menjalani kehidupan yang bahagia dan sejahtera? Apa rahasia untuk kebahagiaan mereka dan kesuksesan finansial tidak pernah berakhir?

Rahasianya adalah dalam perspektif mereka. Orang-orang ini hidup dalam keadaan berlimpah. Ketika Anda hidup di dunia seperti itu, Anda tidak akan terganggu oleh keterbatasan. Apakah Anda ingin karir yang sukses dan hubungan dekat dengan keluarga Anda? Anda dapat memiliki keduanya! Apakah Anda ingin fokus pada bisnis dan masih cukup waktu untuk bersenang-senang dan bermain? Anda dapat memiliki keduanya! Apakah Anda ingin mendapatkan uang dan melakukan pekerjaan yang Anda cintai? Ya, Anda dapat memiliki keduanya!

Orang-orang ini telah melampaui dunia keterbatasan. Mereka perlu diingat bahwa ada pasokan tak terbatas untuk semua orang. Mereka bercita-cita untuk yang terbaik. Mereka percaya bahwa akan ada selalu banyak uang untuk pergi. Mereka juga berpikir, "Bukankah malu untuk hidup murah di dunia berlimpah?"

Tapi ini tidak berarti bahwa Anda harus bergegas keluar, berbelanja, mengeluarkan dan memotong kartu kredit Anda, dan menjadi bertanggung jawab secara finansial. Ini bukan cara untuk meminimalkan kekhawatiran uang Anda. Apa artinya adalah bahwa Anda harus menemukan gairah sejati Anda dan hidup pada tujuan hidup Anda.

Orang-orang yang hidup dengan kelimpahan sejati tidak pernah khawatir tentang kepemilikan yang cukup. Khawatir menjauhkan Anda dari rasa bebas dan menyenangkan. Khawatir mengarah ke kehidupan yang penuh ketakutan. Takut mendapat di jalan kreativitas, perubahan, dan pertumbuhan. Ini membuat Anda mencari stabilitas dan status quo. Jika Anda terus mengkhawatirkan, hal ini sulit, jika bukan tidak mungkin, untuk memikirkan kelimpahan yang besar atau percaya bahwa Anda dapat memiliki semua hal yang Anda cita-citakan.

Kekayaan atau kebahagiaan? Anda dapat memiliki keduanya. Memperluas cara berpikir dan mengadopsi pola pikir berlimpah. Tambahkan dosis kreativitas dan berpikir di luar kotak. Mencari cara untuk memiliki yang terbaik dari kedua dunia.