Tuesday, June 23, 2015

Kaitan Stres dan Sistem Kekebalan Tubuh


Stres dan sistem kekebalan tubuh memainkan peran penting dalam hidup Anda dan kesehatan secara keseluruhan. Hari demi hari terjadinya stres mempengaruhi bagaimana tubuh Anda merespon untuk memerangi penyakit. Peristiwa stres yang terjadi dalam jangka pendek dapat mengubah cara sistem kekebalan tubuh Anda merespon sementara.

Tanggapan dari sistem kekebalan tubuh untuk tekanan jangka pendek benar-benar dapat membantu dalam beberapa kasus, mendistribusikan sel dengan cara yang positif untuk membantu tubuh Anda beradaptasi adalah cara cepat memperbaiki. Mengalami stress, bagaimanapun, dapat memiliki dampak yang merusak pada sistem kekebalan tubuh Anda, sementara stres karena trauma dan stres kronis bisa membahayakan kemampuan sistem kekebalan tubuh.

Individu bereaksi secara berbeda terhadap situasi stres: perubahan beberapa pengalaman yang lebih fisiologis ketika berada di bawah tekanan dari orang lain. Stres dan sistem kekebalan tubuh dapat membawa kondisi di mana sel-sel tubuh Anda benar-benar dapat ditekan dan diberikan dapat terlibat dalam fungsi mereka yang berguna untuk melindungi tubuh Anda terhadap infeksi.

Dari satu kondisi stress, presentasi Anda harus dibuat di tempat kerja, dengan kemacetan lalu lintas sehari-hari yang bisa berubah menjadi kemarahan, stres dan sistem kekebalan tubuh memainkan peran penting dalam kesehatan Anda secara keseluruhan. Jika sistem kekebalan tubuh Anda tidak berfungsi dengan baik, segala macam kuman, bakteri, virus, dan penyakit memiliki kesempatan untuk masuk ke sistem anda untuk menyebabkan Anda lebih bersedih.

Diabetes, borok, serangan jantung, dan asma adalah beberapa kondisi diperparah oleh efek dari stres dan sistem kekebalan tubuh. Peningkatan bahan kimia yang diproduksi oleh tubuh Anda yang membantu dengan konduksi saraf penyebab perubahan denyut jantung dan pembuluh darah, mengurangi respon sistem kekebalan tubuh ketika Anda memasukkan situasi yang menyebabkan Anda stres.

Untuk membantu menurunkan kemungkinan bahwa stres dan sistem kekebalan tubuh akan berdampak negatif kehidupan sehari-hari Anda, Anda dapat mengambil langkah-langkah seperti makan yang benar, berolahraga secara teratur dan banyak istirahat. Tubuh Anda membutuhkan Anda untuk mengurusnya sehingga dapat membantu mengurus Anda.

Makan makanan yang sehat dan bergizi adalah tempat yang baik untuk memulai. Konsumsi makanan seperti sayuran oranye (wortel, labu, labu, dan ubi jalar) membantu dengan Vitamin A kulit Anda perlu untuk membantu mencegah bakteri masuk ke tubuh Anda. Daging sapi rendah lemak dan beberapa jenis jamur yang mengandung zinc membantu pembangunan sel darah putih untuk membantu melawan infeksi. Teh, sereal dan yogurt juga membantu dalam menjaga sistem kekebalan tubuh Anda berfungsi dengan baik.

Anda juga dapat mencoba untuk menjaga tingkat stres Anda seminimal mungkin, lebih mudah diucapkan daripada dilakukan untuk banyak orang. Praktek latihan pernafasan dan teknik kecemasan-menenangkan lain untuk mencoba untuk mengurangi tingkat stres Anda.

Stres dan sistem kekebalan tubuh dapat berdampak negatif terhadap kesehatan tubuh Anda dan kesejahteraan ketika stres keluar dari tangan dan sistem kekebalan tubuh tidak sampai ke tugasnya. Stres adalah proses fisiologis, tetapi Anda dapat mengambil langkah-langkah psikologis untuk mengendalikan itu dan mendapatkan kontrol atas situasi sebelum menjadi tidak terkendali dan menyebabkan penyakit yang menimpa Anda.