10 Teknik Jitu Makan Secara Gratis

mendapat makan gratis

Aktivitas makan adalah sesuatu yang sering kita lakukan setiap hari dan bahkan selalu menjadi rutinitas menyenangkan bagi semua orang. Mulai dari pagi sampai malam hari kita akan memakan berbagai macam makanan. Dari makanan yang berat hingga yang ringan.

Apalagi sekarang menu makanan yang tersedia di banyak daerah membuat kita tergoda untuk menikmati makanan khas daerah tersebut. Mengenai harga yang ada dari makanan juga bervariasi. Maka tak heran, jika ada orang yang rela mengeluarkan isi dompet yang banyak hanya untuk menikmati makanan yang lezat dan enak.

Adakalanya kita menginginkan makanan yang nikmat tapi juga mendapatkannya dengan cara gratis. Anda mau makan gratis? Ya, bisa dipastikan semua orang menghendakinya. Disini akan diungkapkan rahasia dan cara bagaimana kita bisa memperoleh makanan gratis, tidak perlu menghabiskan banyak uang. Mari ikuti tipsnya berikut ini:

1. Makan di rumah orang tua. Ya, ini tentunya sudah kita alami dalam jangka waktu lama, mulai dari kita bayi hingga dewasa.

2. Mendapat traktiran teman dekat ketika jalan-jalan. Jika Anda diajak oleh teman dekat untuk sekedar jalan-jalan, ada kemungkinan pada saat istirahat dan perut terasa lapar, kita diajak dan ditraktir makan olehnya.

3. Makan gratis di rumah keluarga dekat atau jauh. Berkunjung ke rumah keluarga dekat atau jauh adalah saat yang menyenangkan, selain untuk menyambung tali silaturahmi. Kita juga biasanya diajak makan bersama disana.

4. Datangi acara resepsi perkawinan Anda akan dapat makan gratis. Cara ini termasuk yang sering Anda rasakan. Karena selalu ada saja orang yang menikah, pasti akan ada juga undangan ke acara resepsi perkawinan.

5. Menghadiri acara aqiqah. Di acara ini membuka peluang Anda untuk makan enak, karena biasanya di acara aqiqah menyuguhkan menu makanan yang berasal dari daging kambing.

6. Makan di rumah teman ketika kita berkunjung kesana. Untuk menjalin kedekatan dengan teman, biasanya kita berkunjung ke rumah teman. Cari saat-saat dimana dia lagi bersantai di rumahnya. Ada kemungkinan besar Anda mendapat makan gratis yang terdiri dari minuman teh hangat, kue, atau bahkan masakan yang enak.

7. Dapat makanan gratis dari tetangga. Ada saatnya kita mendapat makanan berupa masakan atau kue yang diberi oleh tetangga.

8. Buka puasa bersama di tempat orang lain. makan gratis bisa diperoleh ketika ada acara buka puasa bersama di mesjid, rumah tetangga atau teman kita.

9. Ditraktir makan gratis oleh pasangan. Sebagai orang yang dicintai, tentu pasangan kita rela membayar atau membelikan makanan untuk kita. Begitu juga sebaliknya. Saling memberi dan menerima.

10.Mendapat makanan gratis dari rekan kerja sekantor. Begitu banyak karyawan di kantor, berbagai macam karakter yang kita temui. Adakalanya kita menemukan rekan kerja yang ringan tangan membagikan makanan gratis untuk kita. Entah itu kue, makanan, snack atau lainnya.

Asyik, kan? Jika kita bisa dengan mudahnya mendapat makan gratis dari orang-orang terdekat kita. Tetapi, ingat jangan terlalu berharap akan hal ini. Karena kita perlu juga berusaha agar kita mampu untuk memenuhi kebutuhan pokok sendiri tanpa harus bergantung secara penuh kepada orang lain.

Ini hanya sekedar informasi bahwa memberikan makan gratis kepada orang lain itu bagus untuk menumbuhkan kasih sayang. Pastinya tanpa mengharap apa-apa. Berikan dengan tulus dan ikhlas. Jadi, ketika kita mendapat makan gratis dari orang lain. Kita juga diharapkan juga mau dan mampu untuk bisa memberikan makan gratis kepada orang lain.

Semoga artikel ini bisa menjadi hiburan ringan buat Anda yang ingin mendapat makan gratis. Semoga bermanfaat untuk kita semua.

Postingan Populer

4 Peristiwa Paling Membahagiakan Dalam Hidup Manusia

Tips Sehat Untuk Meningkatkan Energi Anda

Aneka Manfaat Buah Mangga Untuk Kesehatan dan Kecantikan

Marabunta Semut Karnivora Terganas di Dunia

Cara Merawat Baju Rajut Dengan Benar

8 Strategi Membasmi Rasa Malas

6 Cara Merawat Sepatu Kulit Sintetis Agar Tidak Mengelupas