Inilah Tiga Makanan Sehat Untuk Naikkan Berat Badan Anda


Ketika banyak orang yang berupaya serius untuk menurunkan berat badan, Ada juga orang yang sebaliknya yaitu ingin menaikkan berat badan agar tampak berisi dan tidak terlihat kurus. Namun, jalan untuk menaikkan berat badan adalah hal yang bisa saja menjadi jebakan jika tidak dilakukan dengan benar. Kita harus memilih makanan apa saja yang sehat dan bisa menaikkan berat badan.

Berdasarkan berita dari boldsky.com, ada 3 makanan yang bisa Anda konsumsi sebagai cara menambah berat badan tapi menyehatkan.

1. Akar dandelion
Ciri khas akar dandelion ini terasa pahit. Walau rasanya begitu pahit, tapi akar ini berguna dalam peningkatan berat badan. Kok bisa? Karena akar dandelion dapat menjadikan pencernaan lebih aktif serta membangkitkan sensasi lapar. Sehingga bagus untuk menambah berat badan Anda.

2. Buah srikaya

Anda suka buah srikaya? Buah srikaya juga bermanfaat untuk menambah berat badan. Dalam satu buah srikaya saja bisa mengandung sekitar 500 kalori.

3. Teh chamomile

Chamomile adalah sejenis bunga yang biasanya digunakan untuk pembuatan teh. Anda bisa minum teh chamomile secara teratur untuk menaikkan selera makan.

Nah, itulah tadi 3 jenis makanan yang sehat dan juga bisa untuk menjadi solusi bagi Anda yang ingin menambah berat badan dengan aman. Semoga informasi ini bermanfaat. Selamat mencoba.

Postingan Populer

Marabunta Semut Karnivora Terganas di Dunia

Tips Sehat Untuk Meningkatkan Energi Anda

Aneka Manfaat Buah Mangga Untuk Kesehatan dan Kecantikan

Waspada 5 Risiko Penyakit Akibat Toilet Kotor

Cara Merawat Baju Rajut Dengan Benar

8 Strategi Membasmi Rasa Malas

6 Cara Merawat Sepatu Kulit Sintetis Agar Tidak Mengelupas