Bermandikan Vitamin D Biar Umurmu Panjang


Hingga kini perbedaan pendapat berkenaan dengan vitamin D yang baik untuk tubuh masih terus ada. Apalagi saat ini ada satu riset yang dikabarkan dari foxnews.com memperoleh bahwa kurangnya asupan vitamin D dapat mengakibatkan kematian lebih cepat.

Riset pun dilakukan di University of California-San Diego yang menguji 32 partisipan selanjutnya diselidiki vitamin D yang terkandung dalam darah mereka. Para periset lalu memperoleh bahwa partisipan yang mempunyai vitamin D atau 25 hidroksivitamin yang lebih kecil di dalamnya berisiko dua kali peluang terjadi kematian daripada partisipan yang tingkat vitamin D nya lebih besar.

Ungkapan dalam riset yang dipublikasikan dalam America Journal of Public Health bahwa Vitamin D dapat mempermudah tubuh menyerap kalsium dan nutrisi lain yang diperlukan tubuh agar selalu sehat. Jika terjadi kekurangan vitamin D disamping memicu tulang keropos pun bisa melemahkan sistem kekebalan tubuh.

Jdai, sangat penting untuk kita mengonsumsi makanan mengandung vitamin D seperti telur, tahu, tempe, minyak ikan kod, susu kedelai dan ikan tuna. Olahraga pun bisa dijadikan tambahan agar vitamin D mudah terserap ke dalam tubuh saat berolahraga ditemani sinar matahari pagi.
Bermandikan Vitamin D Biar Umurmu Panjang Bermandikan Vitamin D Biar Umurmu Panjang Reviewed by Muhammad Rasyiduddin on 10:33:00 AM Rating: 5
Powered by Blogger.