Tips Mudah dan Ampuh Membakar Lemak Sambil Tertidur


Memiliki berat badan yang ideal tentunya merupakan dambaan bagi setiap orang. Banyak yang rela melakukan apapun demi mendapatkan badan langsing guna menunjang penampilan.

Namun dari sekian upaya membakar lemak, ada beberapa tips membakar lemak sambil tertidur yang bisa Anda coba.

Menurut The Health Site ada beberapa cara mudah membakar lemak sambil tertidur yang mampu membakar timbunan lemak dan kalori pada tubuh Anda.
Penasaran apa saja tips membakar lemak sambil tidur yang membuat berat badan ideal? Berikut adalah ulasannya untuk Anda.

1. Minum Teh hijau sebelum tidur
Mengkonsumsi teh hijau sebelum tidur disinyalir mampu membakar kalori hingga 3,5 kali dari biasanya berkat kandungan flavonoid yang mampu meningkatkan metabolisme tubuh.

Selain itu meminum teh hijau ini juga dipercaya mampu mencegah terjadinya insomnia.

2. Mandi air dingin sebelum tidur
Selain menghilangkan bakteri dan kuman yang menempel setelah beraktivitas, mandi menggunakan air dingin sebelum tidur disinyalir mampu membakar 400 kalori.

Pada saat Anda terlelap sudah dipastikan bahwa timbunan lemak dan kalori yang mengendap di dalam tubuh akan terbakar secara sempurna lewat aktivitas tersebut.

3. Olahraga di malam hari

Untuk mendapatkan  berat badan ideal tanpa efek samping, maka upayakan untuk berolahraga terlebih dahulu sebelum tidur.

Kegiatan ini disinyalir mampu meningkatkan metabolisme tubuh sehingga mampu membakar timbunan lemak serta kalori yang mengendap di dalam tubuh ketika Anda tertidur.

4. Tidur di ruangan yang sejuk
Dilansir dari sebuah penelitian yang diterbitkan di North America Journal of Medical Sciences mengatakan bahwa tidur di ruangan sejuk juga disinyalir mampu menurunkan kalori hingga 7% lebih banyak ketika Anda tertidur. Hal ini disebabkan karena tubuh secara otomatis akan membakar lemak lebih banyak untuk menghangatkan tubuh.

Jika Anda ingin memiliki berat badan yang ideal, maka lakukanlah tips ini secara benar dan teratur. Meskipun demikian, jangan lupa untuk selalu olahraga dan menyuplai tubuh dengan asupan makanan yang membuat proses pembakaran kalori berjalan lancar. Selamat mencoba dan semoga sukes menjalankannya.

Postingan Populer

4 Peristiwa Paling Membahagiakan Dalam Hidup Manusia

Marabunta Semut Karnivora Terganas di Dunia

Tips Sehat Untuk Meningkatkan Energi Anda

18 Teknik Jitu Tingkatkan IQ Anda

7 Trik Gacor inDriver

Aneka Manfaat Buah Mangga Untuk Kesehatan dan Kecantikan

Cara Merawat Baju Rajut Dengan Benar